Didatangi AHY, Reaksi Anies Baswedan Mengejutkan, 'Atas Rasa Nostalgia Sebagai Sahabat'

- Jumat, 7 Mei 2021 | 01:16 WIB
Anies Baswedan dan AHY (Facebook Anies Baswedan)
Anies Baswedan dan AHY (Facebook Anies Baswedan)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kamis (6/5/2021).

Pada pertemuan itu, keduanya membahas berbagai persoalan. Di antaranya pandemi COVID-19 dan pemulihan ekonomi.

Momen pertemuan ini dibagikan AHY melalui akun Twitter @AgusYudhoyono.

"Sore tadi saya berdiskusi dgn Gub. @aniesbaswedan. Kami @PDemokrat ingin trs bersinergi & mendukung @DKIJakarta dlm menangani pandemi & pemulihan ekonomi. Memimpin ditengah pandemi bukan pekerjaan mudah, apresiasi sy utk Mas Anies & jajaran. Terimakasih utk diskusinya hari ini," tulis AHY.

Hal senada juga disampaikan Anies. Melalui akun Facebook miliknya, Anies menyebut kunjungan AHY sebagai suatu kehormatan.

"Pertemuan ini juga dilandaskan atas rasa nostalgia sebagai sahabat dalam memikirkan bangsa, sehingga kami saling memberikan apresiasi atas kesempatan silaturahmi ini," tulis Anies.

Anies mengatakan, pertemuan itu dimanfaatkan mereka untuk berdiskusi mengenai persoalan yang kini dihadapi DKI Jakarta.

"Kami berdiskusi mengenai tantangan-tantangan yang dihadapi DKI Jakarta di masa krisis pandemi COVID-19 sejak tahun lalu. Senang bisa bertukar gagasan, mencari solusi-solusi yang bisa dijalankan untuk membangkitkan perekonomian di kalangan masyarakat," tulisnya.

Lebih lanjut, Anies mengapresiasi AHY dan jajarannya yang menyempatkan diri berkunjung.

"Sekali lagi apresiasi kepada Mas Agus dan jajaran Partai Demokrat, ini juga sebuah kehormatan untuk Pemprov DKI Jakarta. Insyaallah kolaborasi yang kita jalin makin solid dan memberikan manfaat bagi warga Ibu Kota," sambung Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X