Idul Adha 1442 H, AHY: Mari Kita Tetap Jaga Diri

- Selasa, 20 Juli 2021 | 13:07 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (Instagram @agusyudhoyono).
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (Instagram @agusyudhoyono).

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan ucapan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada hari ini, Selasa 20 Juli 2021. Ia meminta semua pihak agar tetap bisa menjaga protokol kesehatan (prokes).

“Semoga kurban kita sampai kepada mereka yang berhak, dan semoga ibadah kita diterima Allah SWT,” ujar AHY dalam keterangan yang diterima Indozone, Selasa (20/7/2021).

AHY berpesan, dalam memperingati hari raya Idul Adha ini alangkah baiknya masyarakat tetap menjaga diri, keluarga dan lingkungan sekitar. Terpenting adalah tetap menerapkan protokol kesehatan secara benar mengingat pandemi Covid-19 belum juga usai.

Baca Juga: Setelah Ibas, Kini Giliran AHY yang Pertanyakan Kemampuan Negara Tangani Covid-19

“Dalam memperingati hari raya ini, mari kita tetap jaga diri, keluarga, dan lingkungan masyarakat di sekitar kita. Menjalankan prosedur kesehatan dengan ketat, agar kita bisa segera memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19, dan mencegah korban terus berjatuhan,” tegas AHY.

“Tidak ada yang lebih berharga daripada nyawa manusia. Tetap jaga kesehatan teman-teman,” imbuhnya.

Di sisi lain untuk tahun ini Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) menerima belasan sapi kurban dari para kadernya. Setidaknya ada 18 ekor sapi yang akan dikurbakan.

Untuk menghormati pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) darurat, maka tahun ini DPP Partai Demokrat tidak melaksanakan penyembelihan kurban, namun bekerja sama dengan Rumah Pemotongan Hewan Resmi (RPH) dan pihak yang langsung mengolah daging sapi menjadi rendang  yang dikalengkan dan siap saji untuk nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X