Wanita 21 Tahun Jadi Korban Pelecehan Seksual, Sempat Melawan Tapi Wajahnya Ditinju

- Kamis, 27 Mei 2021 | 18:17 WIB
Kiri: Ilustrasi pemerkosaan. (Photo/Ilustrasi) Kanan: Pelaku pemerkosaan. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
Kiri: Ilustrasi pemerkosaan. (Photo/Ilustrasi) Kanan: Pelaku pemerkosaan. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Seorang wanita berusia 21 tahun berhasil menakut-nakuti seorang pria yang melakukan pelecehan seksual terhadapnya di tempat parkir sebuah gedung komersial di Kota Damansara, Selangor, Malaysia.

Dilansir dari Kosmo, Kamis (27/5/2021), peristiwa itu terjadi pada Senin (24/5/2021) pukul 09.30 waktu setempat saat perempuan itu berada di luar mobilnya.

Tersangka mendorongnya, menyebabkan dia jatuh telentang, setelah itu dia menyerangnya. Menurut Kapolres Petaling Jaya, Asisten Komisaris Mohamad Fakhrudin Abdul Hamid, tersangka menjepit, menganiaya, dan berusaha melepas pakaiannya.

“Korban yang ketakutan itu meronta dan berteriak minta tolong sehingga tersangka meninju wajah korban berkali-kali,” ujarnya.

Baca juga: Keindahan Masjid yang Dikenal Sebagai 'Masjid Rusia', Memiliki Eksterior Berwarna-warni

Ia menambahkan, korban berhasil membebaskan diri dan membunyikan klakson mobil sehingga tersangka panik dan kabur. Wanita yang mengalami bengkak dan memar di wajahnya itu, melapor ke Polres Petaling Jaya pada hari kejadian.

“Pemeriksaan pendahuluan menemukan bahwa korban bertengkar dengan tersangka saat berjalan menuju mobilnya yang diparkir di sebuah gedung komersial di area parkir sekitar Kota Damansara,” kata Mohamad Fakhrudin.

“Tersangka diyakini pria 25 tahun asal Sabah, tingginya sekitar 165cm dengan lengan kanan penuh tato," katanya.

Dilansir dari The Star, tersangka juga kurus dengan rambut hitam dan foto tersangka berdasarkan keterangan korban. Sementara itu, pihak berwenang sedang melacak tersangka saat kasus tersebut sedang diselidiki berdasarkan Bagian 354 KUHP untuk penyerangan tidak senonoh dan Bagian 323 karena menyebabkan luka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X