Mengenaskan, Juru Parkir Nyaris Tewas Dihajar Pakai Tongkat Bisbol Usai Lerai Keributan

- Senin, 31 Mei 2021 | 17:45 WIB
Pelaku penganiayaan terhadap juru parkir di Kuta, Badung, Bali, Senin (31/05/2021) ANTARA/HO-Humas Polsek Kuta. (Antara/Ayu Khania Pranisitha/2021)
Pelaku penganiayaan terhadap juru parkir di Kuta, Badung, Bali, Senin (31/05/2021) ANTARA/HO-Humas Polsek Kuta. (Antara/Ayu Khania Pranisitha/2021)

Seorang juru parkir di salah satu Swalayan wilayah Kuta, Badung, Bali, nyaris tewas dihajar pakai tongkat bisbal usai melerai pertengkaran.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Gatra, juru parkir itu diketahui bernama I Putu Eka Darsana (26 tahun) dihajar seorang pria bernama Anak Agung Putu Paranatha, pada Senin (17/5/2021) lalu, sekitar pukul 22.00 WITA. 

"Pelaku yang mengakui perbuatannya, mengaku memukul juru parkir tersebut, dengan menggunakan stik bisbol karena emosi," kata Nyoman, seperti dilansir Antara, Senin (31/5/2021).

Nyoman menjelaskan, kejadian itu berawal saat juru parkir melihat ada dua laki-laki mengendarai sepeda motor usai berbelanja di Jalan Bypass Ngurah Rai Kuta, Badung, Bali.

Usai mengatur lalu lintas untuk kedua pemotor tersebut, Eka kemudian melihat kedua pemotor itu berbalik arah dan mengendarai sepeda motornya melawan arah.

"Saat itu mereka (dua laki-laki pengunjung) sempat ditegur oleh keponakan korban untuk berhati-hati. Tiba-tiba antara ponakan korban dan kedua pengunjung yang ditegur tersebut bertengkar," kata Nyoman.
 
Eka sempat menegur kedua pemotor itu untuk berhati-hati sebelum pergi meninggalkan TKP. Namun tak berapa lama, kedua pemotor datang kembali dengan mengajak ayahnya dan mengatakan kalau Eka mengeroyoknya.

Ayah pemotor itu langsung emosi dan memukul Eka dengan tangan. Tak sampai di situ, ayah pemotor itu bahkan memukul Eka dengan stik bisbol hingga membuat Eka nyaris tewas. 

Kini, Pelaku berhasil ditangkap dan dijerat dengan Pasal 351 KUHP atas perbuatan yang dilakukannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X