Respon Zaskia saat Melihat Namanya Trending Topic di Twitter: In A Good Way or A Bad Way?

- Jumat, 23 April 2021 | 15:53 WIB
Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Nama Zaskia Adya Mecca tengah menjadi sorotan netizen karena mengeluhkan cara membangunkan sahur di dekat rumahnya. Istri Hanung Bramantyo itu ramai diperbincangkan sampai menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #ZasciaMabokToa.

Menanggapi hal tersebut, Zaskia tampaknya sedikit kaget karena namanya menjadi trending topic setelah sekian lama tidak main Twitter. Dia mengaku baru membuka Twitter-nya kembali sekitar 3 hari yang lalu.

"Setelah sekian lama ga main Twitter, baru 3 hari yang lalu buka lagi eh sekarang trending. In a good way or a bad way?" kata Zaskia.

-
Zaskia Adya Mecca trending topic di Twitter. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Zaskia melalui akun Instagramya mengunggah momen saat seseorang dari masjid membangunkan sahur dengan nada khasnya menggunakan toa masjid.

"Yang menjalankan ibadah puasa, waktunya sahur, sahur ya, sahurrr ya. Yang belum masak, silahkan masak. Sahur sahur sahur, lontong sayur," kata pria itu seperti dilihat INDOZONE.

Menurut Zaskia, cara membangunkan sahur seperti dilakukan pria itu tidak lucu, tidak etis dan tidak menghargai orang lain.

"Aku yang asing, atau situasi yang semakin asing yaa... buat ku ko ngga lucu, ga etis, ga menghargai orang lain. Buat kamu gmn?! Apa aku yang terlalu serius?" tanyanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X