The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polri Belum Temukan Indikasi Aliran Dana Bupati Nganjuk untuk Parpol
Konferensi pers Bareskrim Polri terkati kasus Bupati Nganjuk di Mabes Polri, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Polri Belum Temukan Indikasi Aliran Dana Bupati Nganjuk untuk Parpol

Diduga masih digunakan untuk kepentingan pribadi.

Selasa, 18 Mei 2021 19:41 WIB 18 Mei 2021, 19:41 WIB

INDOZONE.ID - Bareskrim Polri hingga saat ini belum mengendus adanya aliran dana dari Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat untuk kepentingan partai politik (parpol). Dari fakta yang didapat Polri, dugaan sementara aliran dana Novi digunakan untuk kepentingan pribadi.

"Keliatannya belum. Sejauh Ini yang ditemukan adalah itu untuk kepentingan pribadi saja," kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (18/5/2021).

Dari fakta sementara yang didapat Polri, uang hasil jual beli jabatan itu hanya digunakan untuk kepentingan pribadi dari tersangka Novi. Meski begitu, Polri masih mendalami hal tersebut.

"Menurut saya masih itu keuntungan pribadi saja dari yang dia dapat ya dengan imbalan-imbalan jabatan seperti itu. Sampai saat ini sepengetahuan kami ya masih untuk kepentingan yang bersangkutan," beber Rusdi.

BACA JUGA: Kantor BKD Nganjuk Digeledah KPK dan Bareskrim Polri

Seperti diketahui, Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat terjaring OTT jual beli jabatan. Novi ditangkap bersama enam orang tersangka lainnya.

Dalam OTT ini, polisi menyita berbagai macam barang bukti hingga uang ratusan juta. Terhadap para tersangka, Polri sudah memboyongkan ke Bareskrim Polri untuk melakukan pemeriksaan dan penahanan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US