Bocorkan Ukuran Kemaluan yang Kecil, Ini Kata Polisi Soal Suami yang Murka Laporkan Istri

- Sabtu, 17 Oktober 2020 | 11:17 WIB
Ilustrasi. (Harian Metro)
Ilustrasi. (Harian Metro)

Merasa aib pribadinya diumbar ke orang banyak hingga jadi pembicaraan publik, seorang suami melaporkan istri ke pihak yang berwajib karena terhina burungnya di bilang kecil dan tak mampu memuaskan hasrat birahi istri di atas ranjang.

Laporan ini dibenarkan oleh Polres Probolinggo Kota yang menyebut pelapor inisial HF (48) mengadukan istrinya sendiri PM (46) ke pihak kepolisian terkait dengan pencemaran nama baik.

"Iya benar. Ada laporan penghinaan dan pencemaran nama baik," kata  IV Satreskrim Polres Probolinggo Kota Iptu Joko seperti yang dihubungi INDOZONE, Sabtu (17/10/2020).

HF tampaknya benar-benar marah dan tidak terima properti pribadinya diumbar istri kepada orang lain. Dia pun keukeh melakukan proses hukum pada istrinya.

"Dia (suami) minta proses hukum (istrinya)," kata Joko. Polisi kata Joko tidak bisa mengungkap detail laporan yang masuk terkait hal ini karena sudah masuk ranah pribadi dan nantinya pun sidang di Pengadilan akan dilakukan secara tertutup.

Katanya saat ini pihaknya cuma sedang dalam proses penyelidikan dengan memeriksa pihak-pihak terkait.

-
Ilustrasi ukuran kemaluan kecil. (Ist)

 

"Masih proses penyelidikan dan memeriksa beberapa pihak karena kita masih butuh keterangan mereka," sebutnya.

Aib suami sampai diketahui tukang sayur

Seorang istri berinisial PM (46 tahun), menyebarkan gosip perihal ukuran kemaluan suaminya, HF (48), kepada orang-orang. Hingga akhirnya, gosip itu pun sampai pula ke telinga tukang sayur di wilayah tempat tinggal mereka.

Karena malu dan minder, sang suami pun melaporkan PM ke Polres Probolinggo pada Selasa (13/10/2020). Ia melaporkan istrinya karena kesal dengan sikap istrinya yang sudah mempermalukannya.

HF sendiri diketahui merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di sebuah pasar di Kabupaten Probolinggo. Namun, berstatus ASN tidak berarti apa-apa bagi PM yang lebih menginginkan kemaluan yang besar.

Sementara suaminya melaporkan dirinya, PM justru sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kraksaan.

Kuasa hukum HF, Siti Zuroidah Amperawati mengatakan bahwa kliennya tidak terima ukuran kemaluannya dibocorkan ke orang-orang.

"Dalam keluarga ada rahasia pribadi dan sangat pribadi. Dia masih sah sebagai istri. Belum ada putusan cerai pengadilan. Tap dia berani berbuat seperti itu," kata Siti, Kamis (15/10/2020).

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X