Geledah Mobil Penerobos Mapolres Brebes, Polisi Temukan Celurit hingga Sabu 

- Senin, 19 April 2021 | 14:25 WIB
Mapolres Brebes. (Istimewa).
Mapolres Brebes. (Istimewa).

Polisi sudah menggeledah isi mobil pelaku yang menerobos agar Mapolres Brebes, Jawa Tengah. Dari hasil penggeledahan itu, polisi menemukan sejumlah barang bukti yang melanggar hukum.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Iskandar Fitriana. Kombes Iskandar menyebut pihaknya menemukan sajam, sabu hingga sejumlah pelat mobil palsu.

"Di dalam mobil pelaku di temukan celurit, sangkur, sabu-sabu seberat 8,7 gram dan beberapa pelat nomor palsu," kata Kombes Iskandar saat dihubungi Indozone, Senin (19/4/2021).

Iskandar mengatakan polisi sendiri masih menahan pelaku. Pelaku pun masih dalam keadaan dipengaruhi narkoba sehingga sulit untik diintrogasi.

Baca Juga: Gerak Cepat, Polisi Berhasil Tangkap 2 Pria Diduga Anggota KKB yang Bacok Tukang Bakso

"Motif pelaku belum diketahui karena yang bersangkutan belum mengakui," beber Iskandar.

Seperti diketahui, sebuah mobil yang diisi oleh dua orang pelaku sebelumnya mengikuti mobil anak seorang bupati pada Minggu, 18 April 2021 malam. Anak bupati yang ketakutan mengarahkan mobilnya masuk ke Mapolres Brebes.

Mobil pelaku pun ikut masuk dan sempat mengancam polisi menggunakan senjata tajam. Setelahnya, pelaku kabur menggunakan menerobos pagar kantor polisi dan berhasil diamankan polisi setelah melarikan diri

Karena pelaku melawan petugas, polisi akhirnya melumpuhkan pelaku dengan cara menembak kaki pelaku. Kini, pelaku masih berada di kantor polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X