The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wagub DKI Larang Pasien Covid-19 Isoman Jika Rumah Tidak Menunjang
Ilustrasi isolasi mandiri (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
News

Wagub DKI Larang Pasien Covid-19 Isoman Jika Rumah Tidak Menunjang

Ada Beberapa Standar yang Harus Dipenuhi

Kamis, 29 Juli 2021 15:44 WIB 29 Juli 2021, 15:44 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta masyarakat tidak melakukan isolasi mandiri di rumah, apabila tidak memenuhi standar untuk tak menunjang untuk melakukan itu.

"Rumah tidak memenuhi standar tidak diperbolehkan," ucap Riza Patria, Kamis (29/7/2021).

Oleh sebab itu, politisi Partai Gerindra tersebut meminta warga yang rumahnya tidak menunjang agar menjalani isolasi mandiri di tempat isolasi yang telah disediakan.

Diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah menyediakan sebanyak 184 lokasi isolasi, diantaranya ada di GOR, sekolah, rusun, wisma hingga rumah dinas pejabat lurah.

"Jumlah lokasi ada 184 yang disiapkan sesuai Kepgub 891/2021 dengan kapasitas 26.134," terangnya.

Riza mengatakan lokasi isolasi terkendali yang disediakan Pemprov DKI tersebut masih banyak yang belum terisi, sehingga pasien Covid-19 untuk lebih aman menjalani isolasi mandiri yang telah ada.

"Masyarakat masih banyak menggunakan rumah masing-masing atau tempat masing-masing sebagai tempat isoman ,bukan tempat yang disiapkan," papar Riza.

"Tentu kami mendorong agar mereka kalau mau lebih aman, apalagi rumah tidak memunhi standar tidak diperbolehkan. Bagi yang rumahnya tidak memenuhi standar," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US