Pakai Hand Sanitizer saat Merokok, Pria Ini Tak Sengaja Membakar Mobilnya, Ini Videonya!

- Senin, 31 Mei 2021 | 21:20 WIB
Mobil ini terbakar. (Photo/Twitter/@JamesScott2)
Mobil ini terbakar. (Photo/Twitter/@JamesScott2)

Penanganan pandemi akibat virus corona mendorong penggunaan pembersih tangan yang juga menyebabkan peningkatan jumlah kecelakaan terkait kebakaran karena penggunaannya yang tidak bertanggung jawab.

Sebuah insiden memilukan belum lama ini viral di media sosial yang menunjukkan sebuah mobil dilalap api setelah pengemudi menggunakan cairan pembersih (hand sanitizer) saat merokok.

Peristiwa itu terjadi di Rockville, Maryland, AS. Kabarnya, kendaraan itu mengalami "kerugian total" karena api menelan kendaraan roda empat tersebut.

Baca juga: Polisi India Ini Bagikan Perjalanannya yang Menginspirasi untuk Menurunkan Berat Badan

Video insiden tersebut dibagikan di Twitter pada 14 Mei oleh Juru Bicara Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Montgomery Country, Peter Piringer yang membagikan detail kecelakaan tersebut.

Sebuah video helikopter dari insiden tersebut menunjukkan mobil yang diparkir di luar pusat perbelanjaan Federal Plaza di Rockville, utara Washington DC.

Petugas pemadam kebakaran bergegas ke tempat kejadian dengan selang untuk memadamkan api yang dipicu oleh pembersih. Untungnya, pengemudi tersebut lolos tanpa luka bakar parah dan dibawa ke rumah sakit dengan luka ringan.

Menurut petugas, saksi yang hadir di tempat kejadian bernama 911 dan pengemudi menderita luka bakar tingkat 1 & 2 di tangan & paha bagian dalam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X