Kacau! Ambulans Klinik di Bogor Raib Dicuri Sekaligus dengan STNK

- Rabu, 7 Juli 2021 | 17:53 WIB
Ilustrasi ambulans. (ANTARA FOTO/Siswowidodo).
Ilustrasi ambulans. (ANTARA FOTO/Siswowidodo).

Aksi pencurian kendaraan roda empat berjenis ambulans milik sebuah klinik di Bogor terjadi. Tak tanggung-tanggung, pelaku pencuri ambulans juga mencuri STNK mobil tersebut.

Kapolsek Bojong Gede AKP Dwi Susanto menyebut aksi pencurian itu terjadi subuh tadi. Lokasi ambulans itu berada di Klinik Denti Sari, Jalan Raya Kedungwaringin, Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

"Kronologis kejadian pada Selasa, 6 Juli 2021 sekitar jam 19.00 WIB, saksi Irawan dan Dian kembali ke klinik dan memarkirkan ambulans di halaman parkir klinik," kata AKP Dwi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (7/7/2021).

Kunci ambulans itu pun kemudian ditaruh di laci ruang pendaftaran yang diketahui merupakan lokasi penyimpanan kunci. Subuh harinya karyawan ambulans melihat mobil ambulans tersebut sudah tidak terparkir di klinik.

Baca Juga: Pria Minta Lockdown Total, Suruh Pemerintah Utang ke Negara Lain buat Hidupi Rakyat

"Saat saksi akan menata kursi tunggu pasien melihat mobil ambulans tidak ada dan semua pintu dalam keadaan terkunci. Saksi memberitahukan kepada korban bahwa mobil tidak ada. Setelah korban datang bersama dan di cek ternyata kunci kontak beserta STNK yang di simpan di laci juga tidak ada," beber Dwi.

Pihak klinik pun melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Polisi pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut dan memburu pelaku pencuri mobil ambulans.

"Dilakukan cek TKP bersama Inafis Polrestro Depok, diduga pelaku masuk melalui bangunan tambahan yang sedang dalam proses pembangunan melalui tangga dan masuk ke dalam karena jalur tersebut dalam keadaan terbuka belum ada pintu atau jendela," pungkas Dwi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X