Cabul, Spesialis Keuangan Ini Ejakulasi pada Wanita di Festival Musik, Lebih dari Sekali

- Kamis, 22 Juli 2021 | 11:01 WIB
Muhammad 'Bilal' Khan yang melakukan serangan seksual di festival musik. (LinkedIn)
Muhammad 'Bilal' Khan yang melakukan serangan seksual di festival musik. (LinkedIn)

Seorang pria yang bekerja sebagai spesialis keuangan dipecat dari pekerjaannya setelah dia diduga ejakulasi pada seorang wanita di sebuah festival musik.

Pria yang diketahui bernama Muhammad 'Bilal' Khan (40) mengaku bersalah atas tiga tuduhan sentuhan seksual dan satu tuduhan penyerangan tidak senonoh di pengadilan Magistrat Melbourne minggu lalu.

Dia muncul di pengadilan pada 20 Juli, pengacara Khan mengkonfirmasi bahwa dia telah dipecat dari pekerjaannya di perusahaan jasa keuangan dan asuransi AB Phillips.

Ayah dua anak itu merupakan karyawan senior, namun kini harus kehilangan pekerjaannya karena tindakan cabulnya itu.

Pengadilan sebelumnya mendengar dia melakukan serangan keji itu sejak 2015 sampai 2019.

Tuduhan pertama datang dari seorang wanita muda yang menghadiri Festival St Kilda pada 8 Februari 2015, yang mengatakan dia merasa sesuatu yang hangat di punggungnya, saat dia berbalik melihat Khan mengencingkan celananya.

Dua tuduhan pada 8 Februari 2017, dia dituduh  ejakulasi pada seorang wanita di trem dan kemudian pada 4 Maret 2018, Khan melakukan lagi pada wanita lain saat menghadiri Brunswick Festival di Melbourne.

Pada 18 Oktober 2019, Khan tertangkap kamera CCTV mendekati seorang wanita dari belakang di Carlton Club, klub malam terkenal di Melbourne, menyentuh pantat dan kakinya.

Pengacaranya, Amelia Beech mengatakan kliennya adalah pencari nafkah, keluarga stres dan kesusahan setelah dia diberhentikan dari pekerjaannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X