Viral, Pria Ini Ngamuk Ditagih Utang, Nantang Lapor Polisi, Penagih Diusir Pakai Sapu

- Selasa, 18 Mei 2021 | 13:28 WIB
Pria usir penagih utang. (Istimewa)
Pria usir penagih utang. (Istimewa)

Aksi seorang pria dan istrinya marah-marah lantaran ditagih utang viral di media sosial.

Berdasarkan unggahan video di akun Facebook Jibril Darmaones yang diunggah pada Senin (17/5/2021) disebutkan bahwa pria yang marah-marah tersebut memiliki utang sebesar Rp25 juta.

Namun ketika ditagih ia selalu menghindar dan juga sempat kabur dari rumahnya.

"Setelah sekian lama kabur dari utang dapat info orangnya sudah balik ke rumah lagi, pas didatangi yang keluar istrinya, bilang suaminya gak ada, tapi gak lama suaminya nongol dari jendela," tulis akun tersebut seperti dikutip Indozone, Selasa (18/5/2021).

"Semoga mereka insaf, kasian kakak uang 25jt hasil nabung selama jadi guru SD di tipu bocah," sambungnya.

Berdasarkan rekaman video tersebut, terlihat seorang pemuda yang sedang berdiri di balik jendela di dalam rumahnya seorang wanita yang merupakan istrinya sedang berbicara dengan suara keras dan kata kasar kepada seorang yang diketahui penagih utang.

Pria tersebut bahkan mengusir sang penagih utang sari rumahnya dan menantang penagih utang itu untuk melaporkannya ke polisi.

"Gak usah pusing-pusing lo, lapor polisi aja deh, gue tunggu, di sini gue tungguin," bentaknya kepada penagih utang tersebut.

Tidak lama setelah itu, seorang pemuda tanpa mengenakan baju dan hanya memakai celana pendek keluar dari dalam rumah dengan membawa sapu dan mengancam sambil mengusir dengan mendorong secara paksa orang yang meminta haknya tersebut.

"Lu cabut dulu," bentaknya sambil mendorong penagih utang tersebut.

Dalam tayangan video, terlihat juga sebuah mobil warna merah terparkir di teras rumah pria yang diduga enggan membayar utangnya itu.

Klik link untuk menyaksikan videonya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X