Fakta Mengejutkan, James Kojongian Pernah Bawa Polisi Berpangkat saat Dilabrak Istri Sah

- Kamis, 28 Januari 2021 | 16:14 WIB
Angel Sepang (kiri) dan James Arthur Kojongian (kanan). (Facebook)
Angel Sepang (kiri) dan James Arthur Kojongian (kanan). (Facebook)

Fakta-fakta mengejutkan di balik perselingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian dengan perempuan belia bernama Angel Sepang, satu per satu mencuat ke permukaan.

Ternyata, bukan sekali itu saja James dipergoki istrinya, Michaela Elsiana Paruntu saat jalan bareng Angel. 

Jauh-jauh hari sebelum perselingkuhannya jadi konsumsi publik gara-gara videonya saat menyeret istrinya di atas kap mobil viral, James ternyata juga sudah pernah dua kali dipergoki oleh istrinya.

Hal tersebut dibeberkan oleh seorang perempuan melalui rekaman suara yang beredar di TikTok. Perempuan itu berbicara dengan dialek khas Sulawesi Utara.

Hanya saja, menurut perempuan itu, James dilabrak di Jakarta, bukan di Manado.

Bahkan menurut suara perempuan itu pula, sang istri sudah tahu bahwa James selingkuh dengan Angel sejak tahun 2018.

"Sebenarnya dari 2018  Ka Mika (Michaela) sudah tau kalau JAK (James Arthur Kojongian) selingkuh. Karena, sebelum dilabrak ini, sebelumnya juga pernah dilabrak. Cuma gak di Manado, di Jakarta di bandara. Makanya gak viral karena gak ada orang yang kenal," kata perempuan itu.

Perempuan itu juga membeberkan, saat itu, Mika--sapaan Michaela--sudah membawa polisi saat melabrak suaminya dan selingkuhannya.

Namun sayangnya, James dan Angel juga sudah membawa polisi yang pangkatnya lebih tinggi, sehingga labrakan Mika mental.

"Sebenarnya dari 2018  Ka Mika (Michaela) sudah tau kalau JAK (James Arthur Kojongian) selingkuh. Karena, sebelum dilabrak ini, sebelumnya juga pernah dilabrak. Cuma gak di Manado, di Jakarta di bandara. Makanya gak viral karena gak ada orang yang kenal. Cuma waktu labrak itu Kak Mika sudah bawa polisi.  Dan ternyata Kak JAK dan Angel juga bawa polisi," kata perempuan itu.

James sendiri meminta maaf atas kelakuannya yang sudah berselingkuh hingga menyeret istrinya di atas kap mobil.

"Saya minta maaf kepada istri tercinta dan seisi keluarga dan kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara dan Indonesia," kata JAK melalui pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan, Rabu (27/1/2021).

James mengaku apa yang terhadi padanya hingga menjadi sorotan publik merupakan tanggung jawabnya pribadi sebagai kepala keluarga.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X