Kocak! PDIP Raih Tiga Rekor MURI, Rocky Gerung Usul Satu Lagi untuk Kategori Korupsi

- Rabu, 20 Januari 2021 | 18:26 WIB
Kolase foto Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri (ANTARA) dan Rocky Gerung (YouTube Rocky Gerung Official)
Kolase foto Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri (ANTARA) dan Rocky Gerung (YouTube Rocky Gerung Official)

Rocky Gerung turut mengomentari tiga rekor MURI yang diperoleh PDI Perjuangan baru-baru ini.

Seperti diketahui, partai tersebut memecahkan tiga rekor MURI sekaligus dalam serangkaian acara peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48.

Dilansir dari kanal YouTube Rocky Gerung Official, Rabu (20/1/2021), Rocky menanggapi rekor tersebut dengan guyonan.

Menariknya, dia menyebut akan mengusukan lagi satu kategori rekor untuk PDI Perjuangan. Yakni kategori korupsi.

"Dan dengan sendirinya juga kita mengucapkan selamat mengumpulkan medali koruptor terbanyak secara jumlah. Dan itu memang mesti di-record. Jadi saya akan minta Pak (Jaya Suprana), karena Pak Jaya Suprana itu teman baik saya, suka becanda, dan pasti beliau lupa atau memang beliau sengaja melupakan supaya kita mengingatkan beliau tolong tambahi satu rekor pada PDIP karena skala korupsinya itu melampaui 7 skala richter gempa bumi itu," kata Rocky sembari tertawa.

Rocky tak mempersoalkan jumlah uang yang kini telah dikorupsi oknum-oknum politikus PDI Perjuangan. Karena seberapa pun nilainya, hal itu telah menghina rakyat.

"Saya sesungguhnya tidak persoalkan jumlahnya. Bahkan Rp 100 ribu pun dikorupsi PDIP, itu artinya menghina rakyat. Karena dia partai rakyat, jadi sebetulnya pada PDIP kuantitas tidak berlaku, yang berlaku kualitas korupsinya itu," kata Rocky.

Sebelumnya, PDI Perjuangan memeroleh tiga penghargaan MURI. Penghargaan dari MURI itu disampaikan langsung oleh Jaya Suprana secara virtual.

Ketiga kategori rekor yang dipecahkan PDI Perjuangan adalah jumlah kepesertaan HUT Ke-48 PDI-P secara daring terbanyak, kemudian kegiatan penanaman pohon terbanyak oleh anggota partai politik secara serentak di seluruh Indonesia dan pembagian tumpeng terbanyak saat kepada masyarakat.

Pada pidatonya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merasa bangga.

"Sebagai pengurus dari MURI, saya tentu sangat bangga sekali," kata Megawati dalam rapat partai yang digelar secara virtual, Senin (18/1/2021).

Tonton video Rocky Gerung di bawah ini:

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X