Menarik! Di Afrika, Masker Jadi Bagian Gaya Berbusana Sehari- hari

- Minggu, 17 Mei 2020 | 10:03 WIB
Masker jadi gaya berbusana sehari-hari di Afrika (Instagram/@glamgirl_bysefiya)
Masker jadi gaya berbusana sehari-hari di Afrika (Instagram/@glamgirl_bysefiya)

Bermasker di tengah pandemi corona ternyata tidak selalu membuat seseorang jadi tampak tegang dan tertekan. Sebaliknya, di Afrika masker justru bisa membuat penampilan diri lebih trendy dan menyenangkan.

Seperti yang dilakukan oleh perancang busana asal Nigeria, Sefiya Diejomaoh. Di akun Instagram @glamgirl_bysefiya, bisa dilihat ada begitu banyak model masker penuh gaya dan berwarna-warni.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SEFIYA DIEJOMAOH (@glamgirl_bysefiya) on

"Ketika kamu keluar dengan masker penuh gaya atau dengan aksesori seperti ini, sepertinya kita tidak sedang berperang. Tampaknya lebih menyenangkan," kata Diejomaoh, dikutip dari laporan Reuters, Minggu (17/5/2020).

Diejomaoh sendiri memang suka mengenakan pakaian yang terang dan berani untuk menyesuaikan kepribadiannya. Ia pun percaya bahwa pandemi corona secara global saat ini seharusnya tidak menghalangi selera gayanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SEFIYA DIEJOMAOH (@glamgirl_bysefiya) on

Banyak negara Afrika telah mewajibkan mengenakan masker di tempat umum untuk mencegah penyebaran penyakit pernapasan COVID-19 yang bisa menjadi fatal.

Tak hanya Sefiya Diejomaoh, para pecinta mode di kota-kota terbesar di benua itu juga menggabungkan aturan pemerintah  dengan tren berbusana yang dapat dipadukan pada pakaian mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X