The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi yang Tembak TNI dan Karyawan RM Kafe Diketahui Sedang Mabuk, Marah Ditagih Bill
Polisi yang tembak TNI dan Karyawan RM Kafe dalam keadaan mabuk (Istimewa)
News

Polisi yang Tembak TNI dan Karyawan RM Kafe Diketahui Sedang Mabuk, Marah Ditagih Bill

Jumat, 26 Februari 2021 15:53 WIB 26 Februari 2021, 15:53 WIB

INDOZONE.ID - Oknum polisi yang melakukan penembakan terhadap 4 orang di RM Kafe dan mengakibatkan 3 orang tewas tersebut diketahui dalam keadaan mabuk. Saat peristiwa itu terjadi polisi yang diketahui bernama Cornelius Siahaan itu sedang menikmati minuman keras di tempat tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan bahwa Cornelius datang ke kafe itu sekitar pukul 02.00 WIB. Di tempat itu ia mengonsumsi minuman keras yang dipesannya saat datang ke kafe itu.

Dalam keadaan mabuk itu Cornelius yang ditagih uang pembayaran atas minuman yang dikonsumsinya itu marah kepada kasir yang memberikannya tagihan hingga akhirnya terjadi cekcok yang selanjutnya melibatkan salah satu anggota TNI yang menjadi petugas keamanan hingga akhirnya oknum polisi itu melepaskan tembakan ke arah anggota TNI dan juga pekerja kafe.

Aksi penembakan yang dilakukan Cornelius itu mengenai 4 orang di Kafe RM dan mengakibatkan 3 orang di antaranya tewas seketika.

Ketiga orang tewas tersebut di antaranya adalah Martinus Riski Kardo Sinurat, seorang anggota TNI yang bertugas sebagai keamanan kafe dan seorang pramusaji bernama Feri Saut Simanjuntak serta seorang kasir kafe bernama Manik.

Kasus ini sekarang dalam penanganan pihak kepolisian dan telah menetapkan Cornelius sebagai tersangka. Atas aksi koboinya itu itu, Cornelius terancam dipecat dari kepolisian.

Sebelumnya Kapolda Metro Jaya juga telah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak atas kesalahan yang dilakukan anak buahnya itu. Kapolda pun juga mengatakan kepolisian segera melakukan penindakan hukum kepada pelaku.

Artikel menarik lainnya

TAG
Dian Gunawan
JOIN US
JOIN US