The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diciduk Karena Narkoba, Anak Rita Sugiarto Raffi Zimah Sampaikan Permintaan Maaf
Konferensi pers kasus narkotika anak Rita Sugiarto, Raffi Zimah di Polda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Diciduk Karena Narkoba, Anak Rita Sugiarto Raffi Zimah Sampaikan Permintaan Maaf

Raffi Zimah.

Rabu, 19 Mei 2021 15:52 WIB 19 Mei 2021, 15:52 WIB

INDOZONE.ID - Seperti pelaku-pelaku melawan hukum yang sudah diciduk polisi, Raffi Zimah, anak dari Rita Sugiarto menyampaikan permintaan maafnya. Dia juga mengaku menyesali perbuatannya. 

"Saya menyesal atas perbuatan saya sendiri," kata Raffi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/5/2021).

Raffi juga menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarganya dan masyarakat Indonesia. Dia juga berjanji tidak akan menggunakan narkotika lagi.

"Dan permintaan saya untuk orang tua saja, keluarga saya dan masyarakat semua. Saya menyesal dan Insya Allah tidak akan mengulangi lagi," beber Raffi.

Baca Juga: Kronologi Pria Mesum Lecehkan Bocah Perempuan yang Sedang Salat di Dalam Masjid

Seperti diketahui, jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Raffi Zimah yang merupakan anak dari pedangdut Rita Sugiarto. Dia ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Raffi ditangkap polisi di salah satu kamar hotel yang berlokasi di Jakarta Timur. Penangkapan itu berlangsung pada Senin (17/5/2021) sore.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US