Kata Maudy Ayunda Setelah Namanya Masuk Daftar 'Forbes 30 Under 30'

- Rabu, 21 April 2021 | 10:14 WIB
Maudy Ayunda masuk daftar Forbes 30 Under 30 (Instagram/maudyayunda)
Maudy Ayunda masuk daftar Forbes 30 Under 30 (Instagram/maudyayunda)

Aktris asal Indonesia, Maudy Ayunda termasuk salah satu anak muda yang dipilih oleh Forbes dan masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 tahun 2021.

Ada 300 nama dalam daftar tersebut hasil seleksi ribuan nominasi. Maudy Ayunda menjadi satu-satunya aktris dan penyanyi Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut.

Forbes mengapresiasi sederet prestasi dan karir yang telah dijalani oleh Maudy Ayunda. Lewat akun Instagramnya, Maudy mengucapkan syukur atas penghargaan tersebut.

"Seneng banget perjalanan 15 tahun berkarya diapresiasi seperti ini. Sangat bersyukur," tulis Maudy Ayunda, dikutip Rabu (21/4/2021).

Maudy juga berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepadanya.

"Terimakasih semua yang selama ini sudah memberi support dan menjadi cheerleader sejati," tulisnya.

Maudy menegaskan penghargaan Forbes 30 Under 30 ini tak akan membuatnya berhenti berkarya. Dia akan terus berupaya memberi pengaruh di bidang pendidikan dan bisnis.

"The journey is not over! Semoga setelah lulus aku bisa membangun sesuatu dan membawa impact di bidang bisnis dan pendidikan. Wait for it!" pungkas Maudy.

Dalam daftar tersebut, Forbes memaparkan sejumlah prestasi Maudy Ayunda seperti meraih penghargaan Female Singer of the Year dan mengisi soundtrack bahasa Indonesia untuk film Moana.

Forbes juga mengulas pendidikan Maudy Ayunda yang menempuh pendidikan di jurusan Filosofi, Politik dan Ekonomi Universitas Oxford serta jurusan Bisnis dan Pendidikan di Stanford.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X