Sejoli di Maros Terekam CCTV Mesum Lalu Curi Kotak Amal di Dalam Masjid, Netizen: Biadab!

- Sabtu, 26 Juni 2021 | 12:31 WIB
Sejoli terekam CCTV mesum dan curi kotak amal di dalam masjid (Instagram/jayalah.negriku)
Sejoli terekam CCTV mesum dan curi kotak amal di dalam masjid (Instagram/jayalah.negriku)

Kamera CCTV merekam perlakuan tak senonoh yang dilakukan sejoli di dalam Masjid Nurul Ihsan, Perumahan Tumali, Kelurahan Adatongeng, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam rekaman CCTV itu, awalnya tampak sepasang pria dan wanita masuk ke dalam masjid yang kemudian melaksanakan salat Dhuha pada Senin (21/6/2021).

Setelah melaksanakan salat, keduanya lalu berbaring di atas sajadah bagian wanita. Si pria tampak mengenakan kemeja corak berwarna hitam, sedangkan si wanita tampak masih mengenakan mukena berwarna putih dan ungu. 

Tak berapa lama, keduanya lalu melakukan perbuatan mesum saat masjid dalam keadaan sepi. Dalam rekaman CCTV, keduanya tampak beberapa kali berciuman dan tangan si pria masuk dan meraba bagian dada wanita tersebut.

Tak hanya itu, setelah melakukan perbuatan mesum keduanya bahkan membobol kotak amal yang ada di dalam masjid, dan mengambil uang yang ada di dalamnya. 

Dari rekaman CCTV juga tampak, si pria yang membobol kunci gembok kotak amal dan mengambil uang yang ada di dalamnya. 

Setelah melakukan aksinya, sejoli yang belum diketahui identitasnya itu pun lantas pergi meninggalkan masjid dengan santai. 

Berdasarkan keterangan dari pengurus masjid, awalnya sejoli itu masuk ke masjid sekitar pukul 10.00 WITA. Keduanya juga sempat terlihat keluar untuk membeli makanan dan kembali ke dalam masjid. 

"Kedua pelaku ini terlihat meninggalkan masjid sekitar pukul 14.00 WITA dengan menggunakan sepeda motor. Namun, sebelum meninggalkan masjid, pelaku laki-laki terlihat membuka paksa dua celengan dan mengambil isinya," tulis keterangan dalam video, seperti dikutip Indozone, Sabtu (26/6/2021).

"Sempat ditegur, tapi keduanya bilang suami istri. Kami juga tidak curiga karena mereka ikut salat, terus mengaji. Semua terlihat normal saja," kata pengurus masjid, Darus. 

Video itupun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen yang geram dengan perbuatan sejoli tersebut.

"Suami istri sih suami istri tapi ngotak juga kali kalo mau kaya gty jgn di masjid juga," komentar @mantih.kurniasih

"bener2 hilang akal sehatnya ya Tuhan mereka sdh tdk punya rasa takut meskipun itu dilakukan di rumah tempat ibadah tempat paling suci tempat buat sholat," komentar @armawatihsb

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X