Sosialita Ini Bunuh Diri Sambil Bugil dan Peluk Bayi, Depresi Dihamili Tapi Tak Dinikahi

- Sabtu, 16 Januari 2021 | 15:07 WIB
Luo Lili bunuh diri (Instagram/lili3luo)
Luo Lili bunuh diri (Instagram/lili3luo)

Seorang sosialita bernama Luo Lili (34) ditemukan tewas bunuh diri di Hong Kong. Dia ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan memeluk bayinya yang diketahui berusia 5 bulan.

Temannya mengungkap kepada media China bahwa Luo bunuh diri karena pacarnya belum siap menikahi dirinya, padahal dia sudah melahirkan.

Mengalami depresi usai melahirkan, korban akhirnya nekat mengakhiri nyawa dengan cara melompat dari apartemen mewahnya sambil memeluk erat sang bayi. Putrinya yang bernama Aier juga ikut tewas di TKP bersama Luo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lili Luo (@lili3luo)

"Penyelidikan awal mengungkapkan mereka jatuh dari sebuah unit. Tidak ada surat wasiat yang ditemukan di tempat kejadian," kata polisi dilansir dari Daily Mail.

Teman Luo yang lain menuturkan bahwa korban sebenarnya berharap bisa menikah dengan pacarnya saat dia masih hamil muda. Tapi, pacarnya menolak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lili Luo (@lili3luo)

Luo Lili sendiri merupakan putri tunggal dari Luo Lin, seorang konglomerat properti di China. Sementara itu, ayahnya adalah dokter yang telah berkutat dalam pengobatan tradisional China selama 6 generasi.

Luo juga bukan orang sembarangan. Sejak kecil, dia sudah terbiasa hidup mewah dan pernah bertemu tokoh dunia seperti Hillary Clinton dan Rita Ora.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X