Video Remaja Peragakan Gerakan Salat di Tempat Hiburan Malam, Netizen Berdebat

- Selasa, 26 Januari 2021 | 21:31 WIB
Remaja lakukan gerakan salat di tempat hiburan malam (istimewa)
Remaja lakukan gerakan salat di tempat hiburan malam (istimewa)

Rekaman video menampakan seorang remaja memperagakan gerakan salat di dalam sebuah tempat hiburan malam viral di media sosial.

Diketahui peristiwa itu terjadi di sebuah tempat hiburan yang berada di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan pada Sabtu (23/1/2021) malam.

Dalam rekaman video, terlihat anak seorang remaja melakukan gerakan salat di tengah pengunjung tempat hiburan yang sedang berjoget mengikuti dentuman musik di bawah kelap-kelip warna-warni lampu ruangan yang redup.

Aksinya itu diabadikan oleh seorang pengunjung lain yang mereka menggunakan kamera ponselnya. Selanjutnya video tersebut beredar luas di media sosial.

Rekaman video itu sempat menuai kecaman dari berbaggai pihak yang menilai hal tersebut merupakan sebuah penghinaan terhadap simbol agama.

Selain itu, video tersebut juga menimbulkan perdebatan di kalangan netizen terkait aksi remaja tersebut.

Namun begitu, berdasarkan informasi yang dihimpun, pihak kepolisian polres Sidrap yang menelusuri kasus tersebut ahirnya berhasil mengamankan remaja yang melakukan adegan salat di dalam video.

Setelah dilakukan pemerikasaan, polisi menyebut remaja itu mengalami gangguan jiwa. Polisi juga mengatakan sebagian warga juga mengetahui perihal remaja tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X