POPULER: Kades Sidomulyo Diduga Aniaya Wanita Usai Karaoke dan Anak Artis Tolak Vaksin

- Kamis, 9 September 2021 | 09:03 WIB
Kades Sidomulyo diduga aniaya wanita Usai Karaoke. (Istimewa) / Anak artis tolak vaksin. (World of Buzz)
Kades Sidomulyo diduga aniaya wanita Usai Karaoke. (Istimewa) / Anak artis tolak vaksin. (World of Buzz)

Kepala Desa (Kades) Sidomulyo, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, Agus Puryoto membantah dirinya menganiaya wanita bernama Ruby Lutvianasari (24) seperti ramai diberitakan dalam beberapa hari terakhir.

Seperti diketahui, video seorang wanita bernama Ruby Lutvianasari babak belur dan dilarikan ke rumah sakit viral di media sosial.

1. Tampang Kades Sidomulyo yang Diduga Aniaya Wanita Usai Karaoke, Ngaku Masuk Hotel Bareng

Wanita yang merupakan warga Desa Batur Agung, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan itu mengaku dianiaya oleh Agus setelah mereka karaokean bersama di Hotel 21 di Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Ruby mengaku dipukuli, dicekik, dan diinjak-injak oleh Agus di dalam mobil jenis Fortuner milik Agus di sepanjang perjalanan, mulai dari Kabupaten Grobogan menuju Desa Sidomulyo Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak pada Selasa dini hari (31/08/21).

Agus pun menyampaikan kronologi yang berbeda dari yang disampaikan Ruby.

Agus mengaku, saat itu, Senin malam (30/8/2021), sekitar pukul 22.00 WIB, dia didatangi oleh Rubi saat berada di warung cucian mobil langganannya.

Baca selengkapnya: Tampang Kades Sidomulyo yang Diduga Aniaya Wanita Usai Karaoke, Ngaku Masuk Hotel Bareng

2. Anak Artis Melapor ke Polisi, Tegas Menolak Divaksin: Aku Tak Mau Jadi Bahan Eksperimen

Tiga orang remaja di Malaysia resmi membuat laporan ke polisi, menyatakan bahwa mereka mempunyai hak untuk menolak disuntik vaksin Covid-19.

Penolakan ini mereka lontarkan setelah pemerintah Malaysia mengumumkan akan memberikan vaksin kepada anak muda berusia 12 hingga 17 tahun.

Dilansir Berita Harian, Rabu (8/9/2021), seorang remaja bernama Azrell Omar Azri Iskandar (17), mengatakan dia menolak divaksin karena khawatir sesuatu yang buruk akan terjadi kepadanya.

Azrell mengatakan ada banyak cara untuk mencegah infeksi Covid-19 selain disuntik vaksin. Mulai dari pengobatan herbal hingga makanan sunnah nabi. Azrell membuat laporan ke polisi bersama dengan saudarinya, Nur Azreen Omar Iskandar Azri Iskandar (12) dan temannya Muhammad Hanif Haikal Jeffery (17).

Baca selengkapnya: Anak Artis Melapor ke Polisi, Tegas Menolak Divaksin: Aku Tak Mau Jadi Bahan Eksperimen

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X