Detektif Swasta Ini Bongkar Modus Baru Pelaku Perselingkuhan Berkirim Pesan: Lewat Olshop

- Sabtu, 24 Juli 2021 | 17:02 WIB
Ilustrasi berselingkuh lewat chat. (Freepik/Shurkin_shop).
Ilustrasi berselingkuh lewat chat. (Freepik/Shurkin_shop).

Para pelaku perselingkuhan selalu memiliki banyak cara untuk melakukan hubungan terlarang tersebut dan mengelabui pasangan sahnya. Termasuk memiliki berbagai cara agar bisa bertukar pesan dengan pasangan selingkuhannya.

Salah satu modus pasangan selingkuh saling mengirim pesan adalah lewat marketplace, pesan pribadi di online shop, atau e-commerce. 

Modus terbaru itu dibeberkan langsung oleh salah satu detektif swasta wanita di Indonesia bernama Jessica. Melalui unggahannya di akun Instagram miliknya, ia memperingatkan tentang modus perselingkuhan tersebut.

"Dengan chatting lewat e-commerce notifikasi akan samar dan pasangan tidak akan tahu," seperti yang tertulis di akun @detektifjessica yang dilihat Indozone.

Indozone langsung menghubungi detektif Jessica untuk meminta keterangan tambahan tentang modus tersebut. Sosok detektif wanita yang sudah sering disewa dan menyelidiki kasus perselingkuhan ini mengaku bahwa kasus tersebut benar-benar terjadi di salah satu kliennya.

Baca Juga: Pinjam Suami Orang Pamer Jalan Bareng Naik Mobil, Wanita Ini 'Kena Mental' Anak Istri Sah

Menurut Jessica, biasanya orang selingkuh itu bertukar pesan lewat aplikasi WhatsApps, Telegram, atau email. Tapi aplikasi umum tersebut mudah diperiksa pasangan sah. Kini, para pelaku perselingkuh itu macam-macam trik untuk nggak ketahuan.

"Ini (kasus) klien saya kebetulan. Karena suaminya kayak ada sesuatu yang disembunyikan, cuma memang dia pintar sembunyiin. Jadi dicek sama istrinya di WhatsApp, di Telegram, sampai di email juga nggak ada," kata Detektif Jessica saat dihubungi via pesan suara, Sabtu (27/7/2021).

Sampai akhirnya ketahuan kalau ada chattingan yang menjurus ke perselingkuhan di salah satu akun online shop terkenal atau berbagai aplikasi lain yang tidak pernah disangka para pasangan sah mereka.

"Ada yang pakai akun ******* (nama salah satu online shop). Itu bisa juga. Banyak cara sekarang. Modusnya banyak," kata Jessica. 

Saat ini, beberapa klien dengan kasus perselingkuhan hanya bisa dilayani sebatasi konsultasi semata oleh detektif Jessica dan agensinya, Eye Detective. Mengingat PPKM Darurat, banyak ruang aktivitas yang dibatasi untuk melakukan penyelidikan lapangan. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X