Gerindra Dukung Prabowo Jadi Capres 2024: Sebagai Bentuk Bakti Pada Negara

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 15:07 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (photo/Instagram/@prabowo)
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (photo/Instagram/@prabowo)

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa para kader kembali menginginkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto  maju sebagai calon presiden di Pemilu 2024. Menurutnya, keinginan tersebut sebagai wujud bakti pada bangsa dan negara.

Muzani menyatakan, Gerindra dalam perjuangannya ingin mencetak pemimpin di legislatif dan eksekutif yang berorientasi pada kepentingan bangsa dan negara.

"Itu sebabnya, kita semua ingin agar Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra Prabowo dalam Pilpres 2024 maju sebagai calon presiden. Karena kita ingin memberi bakti yang lebih besar dalam jabatan eksekutif pemerintahan bagi kemaslahatan bangsa dan negara, yakni keadilan kemakmuran untuk semua rakyat Indonesia," kata Muzani dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Muzani menambahkan, capaian Gerindra di Pemilu 2019 sebagai partai terbesar kedua nasional merupakan buah kerja keras dan dedikasi tinggi para kader serta tak lepas dari dukungan masyarakat Indonesia.

"Ini berkat kerja keras dari semua kader Gerindra mulai dari ranting, PAC, DPC, DPD, hingga DPP termasuk para caleg yang telah memberikan keyakinan kepada rakyat Indonesia dan akhirnya partai dipercaya," ujarnya.

Untuk itu, Muzani meminta semua kader Gerindra agar tak menodai kepercayaan masyarakat Indonesia.

Menurutnya, di manapun posisi dan jabatan kader Gerindra, itu adalah alat untuk mencapai tujuan rakyat, bangsa, dan negara.

"Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto selalu mengingatkan kita bahwa kekuatan perjuangan partai ini adalah dukungan dari rakyat. Jangan sekali kali menjauhi apalagi mengkhianati rakyat," katanya.

Muzani juga mengingatkan kader Gerindra untuk terus meningkatkan solidaritas, dari tingkat desa hingga pusat.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X