Pria Ini Kaget Melihat Video Istrinya Nikah dengan Pria Lain, Ternyata Selama Ini Ditipu

- Rabu, 2 Juni 2021 | 20:03 WIB
Seorang pria kaget saat melihat video istrinya yang menikah dengan orang lain. (Photo/South China Morning Post)
Seorang pria kaget saat melihat video istrinya yang menikah dengan orang lain. (Photo/South China Morning Post)

Bayangkan mengetahui bahwa orang yang Anda nikahi sedang menikah dengan orang lain. Kedengarannya menyakitkan, bukan? Nah, seorang pria Tiongkok belajar menerima keadaan setelah dirinya mengetahui rahasia tersembunyi dari istrinya.

Pria yang tidak disebutkan namanya berusia 35 tahun, dari Bayannur, Mongolia terus-menerus didorong oleh keluarganya untuk menikah. Seorang mak comblang bernama Li memperkenalkannya kepada seorang wanita di Gansu.

Wanita itu ingin pria yang tidak disebutkan namanya itu membayar mahar 148.000 yuan (Rp331 juta) sebelum mengikat simpul perjanjian sebagai suami istri pada Januari.

-
(Photo/South China Morning Post)

Pasangan itu mengadakan pernikahan tradisional dan tidak mendaftarkannya karena wanita itu mengklaim bahwa ada masalah dengan pendaftaran rumah tangga wanita itu.

Baca juga: Pria Ini dalam Kondisi Kritis Setelah Digigit Ular saat Ingin Membuat Anggur Ular

Setelah menikah, wanita itu memberikan beberapa alasan bahwa dia harus kembali ke kampung halamannya karena dia merindukan keluarganya.

-
(Photo/South China Morning Post)

Dilansir dari South China Morning Post, Rabu (2/6/2021), beberapa bulan kemudian di bulan Maret, saat menelusuri media sosial, pria itu menemukan video seorang wanita yang sangat mirip dengan istrinya yang akan menikah dengan pria lain.

Marah, ia memutuskan untuk mengunjungi tempat pernikahan berlangsung untuk mencari tahu kebenarannya. Ketika dia mengetahui bahwa sebenarnya istrinya yang akan menikah dalam video itu, dia mengajukan pengaduan polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X