Kronologi Ambulans yang Bawa Pasien Dirusak Pengendara, Kaca Pecah Akibat Dilempar Helm

- Rabu, 14 Juli 2021 | 16:17 WIB
Mobil ambulans yang dirusak pengendara. (Tangkapan layar)
Mobil ambulans yang dirusak pengendara. (Tangkapan layar)

Sebuah mobil ambulans yang membawa pasien di Yogyakarta dirusak oleh pengendara pada Selasa (13/7/2021). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Piyungan-Prambanan KM 1 Dusun Wanujoyo Kidul, Srimartani Piyungan.

Kejadian bermula saat mobil ambulans berjalan dari arah selatan (Piyungan) menuju Prambanan membawa pasien. Kemudian, sesampainya di Simpang Tiga Wanujoyo Kidul pelaku 1 yang saat itu mengendarai sepeda motor berboncengan dengan temannya datang dari arah Selatan hendak menyeberang ke Timur.

Saat itu, pengendara tersebut enggan meminggirkan kendaraannya atau memberikan jalan pada ambulans. Pelaku kemudian sengaja berjalan zig-zag dan membuat perjalanan ambulans yang membawa pasien pun terganggu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Sesampainya di perempatan pertama, pengendara tersebut tiba-tiba menghantam kaca belakang ambulans dengan menggunakan helm. Setelah merusak ambulans, pengendara motor itu langsung berbelok ke arah perkampungan sambil mengacungkan jari tengah.

Ambulans itu kemudian diminta tetap melanjutkan perjalanan oleh aparat TNI yang kebetulan melintas meski kaca mobil pecah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X