American Airlines Batalkan Penerbangan Setelah Sekelompok Remaja Menolak Pakai Masker

- Kamis, 8 Juli 2021 | 20:31 WIB
Sekelompok remaja tak ingin memakai masker. (Photo/NYPost)
Sekelompok remaja tak ingin memakai masker. (Photo/NYPost)

Sekelompok remaja dari Boston, Amerika Serikat (AS) menolak untuk memakai masker wajah dalam penerbangan ke Bahama pada hari Senin (5/7/2021), dan memaksa American Airlines untuk membatalkan penerbangan.

Apa yang seharusnya menjadi liburan akhir tahun bagi lebih dari 40 senior yang baru lulus, dengan cepat berubah menjadi masam di Bandara Charlotte.

Dilansir dari laporan WSOC-TV, Kamis (8/7/2021), penerbangan 893 dijadwalkan berangkat ke Nassau, Bahama, pada hari Senin ketika penumpang mengatakan sekelompok remaja dari Boston mulai 'sangat menjengkelkan'.

“Itu buruk. Pertama, mereka berteriak. Mereka mengutuk. Mereka sangat menjengkelkan,” kata saksi Malik Banks.

Baca juga: Nenek 85 Tahun Ini Ingin Cari Cinta Lagi Usai Pisah dengan Pacarnya yang Berusia 39 Tahun

Menurut sebuah laporan di New York Post, anggota kelompok itu, berusia 17 dan 18 tahun, menolak untuk memakai masker mereka seperti yang dipersyaratkan.

-
(Photo/NYPost)

"Yang harus mereka lakukan hanyalah mengikuti aturan, mengenakan topeng, duduk di sana, tidak berkomentar dengan mulut yang cerdas. Mereka tidak bisa melakukannya," kata penumpang lain yang bernama Christina Randolph.

Setelah keributan, penerbangan kemudian dibatalkan sama sekali. American Airlines mengakui insiden itu dan mengatakan perjalanan itu ditunda hingga Selasa (6/7/2021).

Penumpang lain akibatnya menerima dampak dari kenakalan kelompok remaja tersebut. Kelompok remaja itu pun tidak bisa menginap di hotel karena usia yang mereka butuhkan tidak memenuhi syarat hingga terpaksa menghabiskan malam di bandara. - Berikut videonya!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X