The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pesta Besar-besaran Ulang Tahun Barack Obama yang Ke-60 Minggu Ini Tuai Kritikan
Mantan presiden AS, Barack Obama. (wikipedia)
News

Pesta Besar-besaran Ulang Tahun Barack Obama yang Ke-60 Minggu Ini Tuai Kritikan

Selasa, 03 Agustus 2021 14:45 WIB 03 Agustus 2021, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Mantan Presiden Barack Obama akan merayakan ulang tahun yang ke-60 pekan ini. Ia kemungkinan akan mengadakan pesta besar untuk merayakan ulang tahunnya, menurut situs berita Axios.

Setelah berita itu dikeluarkan, menuai kritik dari Partai Republik dan netizen yang mengatakan bahwa pesta itu bisa menyebarkan virus corona.

Namun, seperti yang dilansir CNN, acara tersebut akan diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus.

Obama akan merayakan ulang tahunnya pada 4 Agustus dan perayaan itu akan diadakan di sebuah rumah pribadi di Martha's Vineyard.

Menurut sebuah sumber, puluhan tamu mantan presiden akan datang ke perayaan itu, tetapi tidak jelas siapa saja. Menurut sumber akan banyak selebriti termasuk pembawa acara TV Oprah dan aktor George Clooney, telah diundang. Kabarnya juga ada band yang akan berpartisipasi dalam acara itu.

Menurut orang yang mengetahui masalah ini, pesta ulang tahun Obama akan diadakan di luar ruangan dan akan mematuhi semua prosedur pencegahan pandemi, termasuk sistem pengujian yang dikelola oleh profesional kesehatan masyarakat.

Sekretaris pers Gedung Putih Jen Psaki membela partai Obama pada hari Senin, bersikeras selama konferensi pers bahwa tim mantan Presiden memiliki banyak protokol keselamatan untuk acara tersebut.

Namun, Amerika Serikat saat ini sedang memburuk karena varian Delta yang menyebabkan kembalinya pandemi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US