Ketahuan Ngocok 'Barang' Depan Cewek, Diinterogasi Ngaku Celananya Longgar

- Minggu, 28 Februari 2021 | 12:18 WIB
Kiri: Tangkapan layar video pria yang sedang diinterogasi. (Instagram/@dagelancendol) / Kanan: Ilustrasi pria sedang pegang pisang. (Freepik)
Kiri: Tangkapan layar video pria yang sedang diinterogasi. (Instagram/@dagelancendol) / Kanan: Ilustrasi pria sedang pegang pisang. (Freepik)

Sebuah video singkat berdurasi kurang dari satu menit yang viral memperlihatkan seorang pria muda yang ketahuan melakukan aksi eksibisionis. Ia kedapatan kemudian langsung diinterogasi.

Dalam video tersebut, pria tersebut nampak sedang dipegang dan diinterogasi yang dari suaranya merupakan seorang wanita. Ia ditanya apa maksud mengocok kemaluannya di depan perempuan.

"Kau ngocok-ngocok barang kau depan perempuan, maksudnya apa?" tanyanya kepada pria tersebut.

Pria yang kemungkinan masih berusia belasan tersebut terlihat gugup dan berusaha menjawab. Ia beralasan bahwa celananya longgar dan meminta maaf.

"Nda ada, celanaku longggar," jawabnya.

Wanita tersebut tidak langsung selesai usai pria yang mengendarai motor tersebut minta maaf. Iya lalu menanyakan asal pria yang yang melakukan aksi eksibisionis itu.

"Asli dari mana kau," tanya wanita tersebut.

"Dari rumah," jawabnya.

Tidak diketahui dimana dan kapan video ini berlangsung. Video yang diunggah akun @dagelancendol ini banyak mendapatkan respon beragam dari netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X