Arus Lalu Lintas di Jakarta Lengang saat Lebaran

- Minggu, 24 Mei 2020 | 10:33 WIB
Petugas Polisi Berjaga di Hari Raya Idul Fitri. (Foto: Twitter @TMCPoldaMetro)
Petugas Polisi Berjaga di Hari Raya Idul Fitri. (Foto: Twitter @TMCPoldaMetro)

Lalu lintas di DKI Jakarta terpantau lengang dan lancar saat Lebaran atau Idul Fitri 2020 yang jatuh pada Minggu (24/4/2020). Ini terlihat dari sejumlah ruas atau jalan yang selama ini dikenal ramai.

TMC Polda Metro Jaya lewat akun Twitter-nya, @TMCPoldaMetro, menginformasikan bahwa sejumlah ruas jalan di Ibu Kota lengang, seperti arus lalu lintas di Tol JORR KM 20+300 Pondok Pinang yang terpantau lancar.

"Arus lalu lintas di Tol Dalam Kota KM 00+800 Cawang terpantau lancar. #OpsKetupatCegahCovid19 #AparatTegasLarangMudik," cuit @TMCPoldaMetro dikutip Indozone, Minggu (24/5/2020).

Sementara itu, hal yang sama juga terpantau di Gerbang Tol Kapuk terpantau lancar. Lalu di Gerbang Tol Pluit terpantau lancar dan tidak tampak kepadatan kendaraan.

"Arus lalu lintas di Gerbang Tol Pluit terpantau lancar," tambah @TMCPoldaMetro di-Twitt lainnya.

Meskipun arus lalu lintas lengang, namun TMC Polda Metro Jaya juga menyampaikan bahwa aktivitas pengawasan dan penjagaan petugas tetap dilakukan. Bahkan kegiatan penjagaan di check point tetap dilaksanakan.

"Kegiatan PSBB di Check Point Jl Raden Saleh Kembangan Jakbar, memberikan himbauan kepada pengendara untuk menggunakan masker dan memberikan teguran tertulis untuk pelanggaran PSBB," sambung penjelasan TMC Polda Metro Jaya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X