Video Preman di Medan Sok Jago Minta Uang ke Tukang Sate, Dilawan Sama Cewek Malah Ciut

- Minggu, 14 Februari 2021 | 20:46 WIB
Seorang preman memalak penjual sate (tangkapan lauar)
Seorang preman memalak penjual sate (tangkapan lauar)

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang preman melakukan pungutan liar  kepada seorang pedagang sate viral di media sosial. 

Dalam rekaman tersebut pelaku pemalakan itu memarahi pedagang sate yang tidak mau memberikan uang yang dimintanya.

Preman itu pun terus memaksa agar pegang tersebut memberikan sejumlah uang. Sementara itu, pemuda yang berjualan sate itu mengatakan kepada preman tersebut untuk meminta saja kepada wanita yang merupakan bosnya sebagai pedagang sate.

"Jadi cemana ini, Dek?" kata preman itu mendesak.

"Ya sebentar lagi datang itu bang kakak itu," jawab pedagang sate.

Preman itu pun terdengar melarang dan mengancam sang oedagang sate untuk tidak lagi berjualan di lokasi tersebut. Pemuda itu pun menjawab bahwasannya ia hanya disuruh berjualan sama wanta yang menjadi bosnya.

"Aku ngk tau bang, aku dirusuh kerja ya kerja, aku kerja sama kakak itu," sambungnya penjual sate itu lagi.

Preman itu ternyata tidak sendiri, ia datang bersama seorang temannya yang hanya diam menyaksikan preman itu mengoceh kepada penjual sate. Preman itu sempat menyuruh temannya itu untuk turut mengganggu pedang dengan cara menyiramkan air ke bara api panggangan sate.

Hingga beberapa saat preman itu terus memaksa penjual sate untuk memberikan apa yang dimintanya. Ia terus mengoceh di lapak pedagang itu meski ada beberapa orang pelanggan yang sedang makan di bawah tenda gerobak sate tersebut.

Preman itu tampak tidak memperdulikan keberadaan pelanggan tersebut. Bahkan ia juga mengusir orang yang datang untuk membeli sate ke tempat tersebut.

Setelah itu, preman itu tampak terlibat adu mulut dengan salah satu pelanggan yang sedang sebelumnya juga sudah berada sejak awal preman itu tiba.

"Apa keling,? sebut preman itu tiba-tiba ke wanita yang diduga merekam peristiwa itu.

"eh apa? aku bikin apa rupanya? jangan bilang-bilang keling lah, aku punya nama," balas wanita itu memarahi preman tersebut. Keduanya akhirnya terlibat cekcok dan sempat melontarkan kata-kata kasar hingga akhirnya preman itu pergi dan berlalu.

Video tersebut beredar di grup whatsapp dan diunggah oleh salah satu akun instagram @medanheadlines.news pada Sabtu (13/2/2021).

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X