Pilu, Wanita Ini Curhat Suaminya Jadi Kasar Sejak Menikah, Sering Ditampar dan Dicekik

- Minggu, 21 Maret 2021 | 16:20 WIB
Curhatan wanita yang ditampar dan dicekik suami (TikTok/geminiexpert)
Curhatan wanita yang ditampar dan dicekik suami (TikTok/geminiexpert)

Seorang wanita belum lama ini membagikan kisah percintaan yang dialaminya, dari sejak berpacaran hingga menikah.

Tak seperti kebanyakan orang yang biasanya diprank oleh teman atau sahabat, wanita itu mengungkap bahwa dirinya telah diprank oleh kehidupan. 

Dalam video yang dibagikan oleh kreator TikTok @geminiexpert, awalnya ia menceritakan dirinya saat berpacaran dengan kekasih, dan diperlakukan sangat spesial penuh kasih sayang.

"Pas pacaran: dikejar terus, duper diprioritasin, disayang banget, cowo ter-sweet yang pernah gue temuin," tulisnya wanita itu dalam video, seperti dikutip Indozone, Minggu (21/3/21).

Namun, perlakuan tersebut berbalik ketika dirinya menikah dengan kekasihnya itu. Suaminya berubah menjadi kasar, suka membanting barang dan bahkan sampai melakukan kekerasan kepadanya. 

Hal itu tampak pada foto dalam video yang memperlihatkan beberapa barang yang hancur dan berantakan karena ulah suaminya.

Ia juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan temannya, yang mengungkap dirinya ditampar bahkan dicekik oleh suami.

"the real di "PRANK" sama kehidupan," tulisnya pada keterangan video.

@geminiexpert

the real di "PRANK" sama kehidupan ???? #salah

? Salah Benar - 3 Composers & Rizky Billar

Video itupun viral di TikTok dan menuai beragam komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang memberi dukungan dan semangat kepada wanita tersebut. 

"mending cowo kek gitu ditinggalin deh kak karna sama sekali cwo suka ringan tangan ke cwe dia bakal ngelakuin terus menerus," komentar @callmepeachchan

"Keinginanku untuk menikah down," komentar @sarabcde_

"ini yg gue takutin selama ini," komentar @rempahan.rengginang

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X