Cucu Perempuan Tikam Nekenya Hingga Tewas Pakai Pahat, Diduga Alami Gangguan Jiwa

- Jumat, 26 Februari 2021 | 17:31 WIB
Suasana di rumah korban pembunuhan dipadati warga (istimewa)
Suasana di rumah korban pembunuhan dipadati warga (istimewa)

Peristiwa penikaman yang mengakibatkan tewasnya seorang nenek berusia 77 tahun membuat heboh warga di Dusun Kali Baru Desa Sungai Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Pelaku penikaman diketahui seorang wanita berusia 23 tahun berinisial AGS yang tak lain adalah cucu dari nenek tersebut. Peristiwa itu pun terjadi di ruangan dapur rumah mereka pada Kamis (25/2/2021) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu pertama kali diketahui oleh Juliana yang merupakan ibu AGS atau anak dari nenek yang menjadi korban. Saat itu Juliana tengah berada di kamarnya lalu mendengar suara gaduh yang berasal dari dapur.

Hal itu sontak membuat Juliana keluar kamar dan memeriksa apa yang sedang terjadi. Saat ia mengecek ke dapur, Juliana menyaksikan orang tuanya tergeletak dengan sejumlah luka tusukan.

Sementara itu, Juliana juga mendapati anak perempuannya berdiri di sebelah tubuh sang nenek dengan masih menggenggam pahat yang diduga digunakannya untuk menikan neneknya.

Juliana pun selanjutnya bergegas keluar rumah dan meminta tolong kepada warga yang selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Muara Pawan.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan AGS dan mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum. 

Tidak diketahui alasan pasti AGS melakukan penusukan terhadap neneknya. Ia pun saat diamankan polisi belum bisa dimintai keterangan.

Namun berdasarkan keterangan kepala dusun setempat, Diketahui sebelumnya AGS memiliki riwayat penyakit gangguan jiwa. Ia juga pernah mendapatkan perawatan di puskesmas setempat terkait masalah kejiwaan. Hingga saat ini ia masih dalam proses rawat jalan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X