Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Bintang Emon Akui Sempat Ngeri Dituduh Pakai Narkoba

- Rabu, 17 Juni 2020 | 14:56 WIB
Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)
Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

Bintang Emon menuai dukungan publik usai diserang oleh buzzer gara-gara video komedinya yang menyindir persidangan Novel Baswedan dan tuntutan 1 tahun terhadap terdakwa yang dinilai tidak sengaja.

Bintang Emon disebut menggunakan narkoba untuk menjaga stamina. Tak lama, Bintang Emon mengunggah hasil tes yang menunjukkan dia negatif narkoba.

Di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Bintang Emon mengaku kalau sebenarnya dia takut juga dengan isu tersebut. Sebelum berkembang, dia memutuskan segera melakukan tes.

"Ya, gue juga ngeri sama isu-isu yang beredar, 'Hai-hati lu Tang, entar makan tahu-tahunya ada ini itunya, ya sudah makanya gue tes aja duluan kan. Oh alhamdulillah negatif," papar Bintang Emon di podcast Deddy Corbuzier.

Apalagi, Bintang Emon selama ini tidak pernah mengetahui bagaimana rasa narkoba. Dia takut tak sengaja makan sesuatu, ternyata malah sabu.

"Karena gua juga enggak tahu apa yang gua makan, rasa sabu tuh enggak tahu. Takutnya gua makan donat nih, gulanya gula halus, tahunya sabu, gua enggak tahu kan," jelasnya.

Untuk biaya tes narkoba tersebut, Bintang Emon harus merogoh kocek sebesar Rp1,6 juta. Nominal yang cukup besar, namun ditanggapi dengan komedi oleh Bintang.

"Itu Rp 1,6 juta, itu kalau buat servis Honda Beat, bisa servis dalem itu. Dinamonya diganti tuh harusnya, jadi tes narkoba. Ya, sudahlah ya," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X