Kekasih Idaman Kaesang Ternyata Jessica Mila, Putus dari Felicia Kini Malah Gandeng Nadya

- Rabu, 10 Maret 2021 | 13:33 WIB
Jessica Mila kekasih idaman Kaesang Pangarep. (Instagram)
Jessica Mila kekasih idaman Kaesang Pangarep. (Instagram)

Kaesang Pangarep putera bungsu Presiden Joko Widodo dikabarkan akan melangsungkan lamaran terhadap pacar barunya Nadya Arifta setelah putus dari pacar Singapuranya Felicia Tissue.

Namun kabar ini pun kemudian dimentahkan oleh keluarga melalui kakak ipar Nadya yakni Asfarony Hendra Nazwin yang menegaskan tak ada prosesi lamaran seperti yang ramai diberitakan.

"Kami tidak pernah menyatakan mengenai lamaran Nadya Arifta dan sebagainya," kata Asfarony seperti yang dikutip Indozone melalui press release, Rabu (10/3/2021).

Kendati proses lamaran masih belum jelas, namun hubungan antara Kaesang dan Nadya sudah go publik. Tampak beberapa foto dibagikan Nadya dalam akun media sosialnya.

-
Kaesang saat bersama Felicia Tissue. (Instagram)

 

Kabar putusnya Kaesang dan Felicia pun membuat sang ibu tidak terima yang menyebut putera presiden itu tidak bertanggung jawab dan memalukan dengan ungkapan 'masuk dari pintu depan keluar dari jendela'.

Namun siapa mengira sebelum mengenal Felicia dan Nadya, Kaesang mengaku sempat kesulitan mencari pasangan kekasih di Singapura saat dia menempuh pendidikan di sana.

Jessica Mila pun dijadikan kekasih idamannya seperti yang pernah disampaikan dalam blog pribadinya 'Diary Anak Kampung'.

"Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila, bukan berarti doi lho ya," tulis Kaesang.

Kode hubungan Kaesang dan Nadya

Hubungan asmara putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep masih menjadi perbincangan hangat setelah ibu Felicia mantan kekasih Kaesang meluapkan kemarahannya di media sosial.

Setelah hubungan Kaesang dan pacar barunya, Nadya terungkap ke publik, netizen kembali melihat cuitan-cuitan Kaesang di Twitter. Netizen menyoroti cuitan Kaesang tentang 'vitamin N' yang disebut-sebut kode bahwa ia sudah menjalin hubungan dengan Nadya.

-
Nadya pacar Kaesang saat ini. (Instagram)

 

"Lagi butuh vitamin N," tulis Kaesang di akun Twitter-nya pada 2 Maret 2021.

"Banyakin vitamin N supaya lebih hepi," tulis Kaesang lagi.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X