Anak Akidi Tio Tersangka Kasus Bantuan Rp2 T, Ternyata Punya Utang Rp3 Miliar

- Senin, 2 Agustus 2021 | 17:41 WIB
Heriyanti alias Ahong putri bungsu Akidi Tio ditetapkan jadi tersangka. (Istimewa) News
Heriyanti alias Ahong putri bungsu Akidi Tio ditetapkan jadi tersangka. (Istimewa) News

Heriyanti yang merupakan putri bungsu Akidi Tio ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Sumatera Selatan berkaitan dengan bantuan Rp 2 T untuk penanganan COVID-19 yang sebelumnya sempat bikin heboh.

Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro menyebut kalau ternyata uang senilai Rp2 T itu tidak ada. 

"Dia akan ditetapkan sebagai tersangka. Ternyata uang 2 T tidak ada, menurut bapak Heriyanti salah atau tidak. Tidak benar sudah kita cek uang itu tidak ada," kata Ratno, Senin (2/8/2021).

Ternyata, Heriyanti pernah berutang sebesar Rp3 miliar kepada seseorang. Hal tersebut disampaikan oleh Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Melalui tulisan yang ia unggah, 'Si Cantik' membeberkan bila Heriyanti dengan tegas akan membayar utangnya ke dirinya pada hari Senin. 

Saat Dahlan Iskan menanyakan kepercayaan 'Si Cantik' pada Heriyanti, wanita yang tidak diketahui namanya itu mengaku bila ia percaya dengan putri bungsu Akidi Tio.

Kini tidak diketahui apakah Heryanti telah membayar utangnya kepada 'Si Cantik'. Namun yang jelas, Heriyanti telah ditangkap karena tidak menyerahkan uang yang sebelumnya ia janjikan ke Polda Sumsel.

Sekadar informasi, anak Akidi Tio, Heriyanti menyerahkan bantuan untuk penanganan Covid-19 senilai Rp2 triliun ke Polda Sumsel. Bantuan itu sendiri sebelumnya sempat diterima langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X