Kurang Kerjaan, Pria Ini Malah Dipenjara Setelah Pakai Kostum Seram untuk Menakuti Orang

- Rabu, 11 Agustus 2021 | 17:50 WIB
Pria ini ditangkap dan dipenjara setelah menakuti orang-orang. (Photo/Twitter)
Pria ini ditangkap dan dipenjara setelah menakuti orang-orang. (Photo/Twitter)

Seorang pria asal Pakistan ditangkap karena mengenakan topeng serigala untuk menakut-nakuti orang. Ia mencoba untuk menakuti pejalan kaki dengan menggunakan topeng menakutkan.

Sayangnya, aksinya tersebut justru membawanya ke penjara. Melalui unggahan akun Twitter jurnalis Pakistan, Naila Inayat, ia menunjukkan pria yang mengenakan topeng mengerikan setelah penangkapannya.

Tampak pria tersebut berada di balik jeruji ketika dia mencoba melepas topeng seperti yang terlihat dalam video delapan detik yang diposting oleh Naila.

Baca juga: Video Promosi Paling Mendebarkan, Wanita Ini Berdiri di Atas Gedung Tertinggi di Dunia

“Orang yang ditangkap di Peshawar ini punya rencana merayakan Hari Kemerdekaan dengan menakut-nakuti orang. Rupanya, polisi tidak terlalu terkesan. Dia terjebak dalam topengnya yang menakutkan,” kata Naila, dikutip pada Rabu (11/8/2021).

Dalam tweet terpisah, Naila membagikan foto seorang petugas polisi dan pria yang diborgol dengan topengnya. Postingan itu telah menjadi viral dan wajar untuk mengatakan bahwa orang-orang dibuat heran.

Sebelumnya, insiden serupa juga terjadi pada hari Tahun Baru, seorang pria di Peshawar ditangkap karena mengenakan topeng serigala.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X