The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terlilit Masalah Keuangan, Ibu-Anak di Depok Diduga Bunuh Diri Pakai Obat Nyamuk
Ilustrasi bunuh diri. (Daily Post)
News

Terlilit Masalah Keuangan, Ibu-Anak di Depok Diduga Bunuh Diri Pakai Obat Nyamuk

Kedua jasad korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya.

Senin, 27 September 2021 16:14 WIB 27 September 2021, 16:14 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ibu berinisial INA dan anaknya berinisial KWP ditemukan tewas meninggal dunia dengan mulut berbusa di rumah di daerah Depok diduga akibat obat nyamuk. Usut punya usut, keduanya melakukan aksinya karena kesulitan masalah keuangan.

Kedua jasad korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya pada Sabtu, 25 September 2021. Para saksi kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya AKP Harun menyebut pihaknya sempat melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad korban. Disana, polisi menemukan sejumlah botol obat nyamuk.

"Jadi yang saya temukan di situ ada botol-botol Baygon, obat nyamuk ya di lokasi. Ada dua kita temukan," kata AKP Harun saat dihubungi wartawan, Senin (27/9/2021).

Polisi menduga kedua korban mengkonsumsi obat nyamuk tersebut hingga berakibat kematian. Hal tersebut dikuatkan dengan tidak adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban hingga korban yang ditemukan dalam keadaan mulut berbusa.

"Iya diduga minum itu (obat nyamuk)," beber Harun.

Selain itu, polisi sendiri memeriksa sejumlah saksi terkait kasus ini. Hasil pemeriksaan menyebutkan jika korbn sempat mengalami masalah keuangan sebelum ditemukan tewas.

"Kayaknya gitu (masalah keuangan) kata karyawanya gitu," pungkas Harun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US