Diduga Bawa Petasan, Sebuah Mobil di Malaysia Meledak

- Sabtu, 22 Mei 2021 | 14:40 WIB
Mobil diduga bawa petasan di Malaysia meledak (Facebook)
Mobil diduga bawa petasan di Malaysia meledak (Facebook)

Seorang pria tewas setelah kendaraan yang dikendarainya meledak dalam sebuah insiden di dekat Perempatan Kampung Sireh sekitar pukul 17.30 sore, Jum'at (21/5/2021).

Ledakan mobil Proto Iswara juga merusak lima kendaraan lain di sekitarnya, termasuk satu juga terbakar.

Dikutip dari Bernama, Kapolsek Kelantan Datuk Shafien Mamat, mengatakan penyelidikan awal yang dilakukan oleh pemadam kebakaran menemukan bahwa mobil yang meledak itu juga diduga membawa petasan.

“Sejauh ini, korban berusia 50-an yang juga pengemudi mobil yang meledak dipastikan tewas. Dampak ledakan tersebut juga menyebabkan mobil Proton Iswara pecah menjadi dua. Ledakan dahsyat itu juga menyebabkan tubuh korban terlempar sekitar 20 meter dari kendaraannya," kata kapolsek, dikutip dari Bernama.

Ada juga yang mengklaim bahwa mobil itu benar-benar disambar petir yang menyebabkan ledakan tersebut, tapi polisi belum mengkonfirmasi hal tersebut.

Dikutip dari Berita Harian, Mohd Khairul Anwar Mohd Zin, 42 tahun, mengaku mendengar suara ledakan keras seperti bom, sehingga ia lari keluar restoran saat melihat beberapa mobil 'berserakan' dan salah satunya terbakar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X