The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Minta Maaf Soal Paduan Suara di Masjid Istiqlal, Wagub DKI Tak Mau Disalahkan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Minta Maaf Soal Paduan Suara di Masjid Istiqlal, Wagub DKI Tak Mau Disalahkan

Bukan berasal dari perintahnya.

Selasa, 18 Mei 2021 14:16 WIB 18 Mei 2021, 14:16 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Provinsi  (Pemprov) DKI Jakarta meminta maaf kepada seluruh warga Jakarta, khususnya umat Islam atas beredarnya video paduan suara Jakarta Youth Choir (JYC) menyanyikan lagu Asmaul Husna di dalam Masjid Istiqlal.

Permintaan maaf itu disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dalam akun Youtubenya. Ia menyebutkan hal tersebut akan dijadikan pembelajaran ke depannya.

“Ini menjadi pelajaran berharga bagi kami agar lebih berhati-hati. Terima kasih atas saran dan masukannya kepada kami selama ini,” ucap Riza dalam video yang diunggahnya, Selasa (18/5/2021).

Baca Juga: Anulir Penonaktifan 75 Pegawai KPK Tak Lulus TWK, Novel Baswedan: Terima Kasih Pak Jokowi

Lebih lanjut, Riza pun menyebutkan, video paduan suara tersebut adalah karya Jakarta Youth Choir, sebuah paduan suara binaan Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov DKI Jakarta.

Kendati demikian, politisi Partai Gerindra ini memastikan bahwa instruksi pembuatan video di dalam masjid itu tak berasal dari dirinya, maupun dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Kedua video ini diposting di akun resmi Pemprov DKI, nama akunnya @dkijakarta, namun bukan atas perintah Gubernur maupun Wakil Gubernur sebagaimana pemberitaan yang beredar,” terangnya.

Riza pun mengklaim bahwa kegiatan itu merupakan kerja sama Pemprov DKI dengan kelompok paduan suara JYC, dan dengan usul kegiatan dan lokasi shooting berasal dari anggota dari JYC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Sarah Hutagaol
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
JOIN US
JOIN US