Anak Bunuh Remaja dengan Menikam 114 Kali, Ibu Ikut Ditangkap Gegara Ingin Hilangkan Bukti

- Senin, 7 Juni 2021 | 19:58 WIB
Seorang ibu ditangkap setelah anaknya membunuh remaja dengan 114 tusukan. (Photo/Daily Star)
Seorang ibu ditangkap setelah anaknya membunuh remaja dengan 114 tusukan. (Photo/Daily Star)

Seorang ibu dari anak laki-laki berusia 14 tahun yang didakwa melakukan pembunuhan dengan menikam korban sebanyak 114 kali, ditangkap gegara dicurigain berencana untuk menghilangkan barang bukti.

Sebelumnya, putranya yang bernama Aidan Fucci berusia 14 tahun didakwa bersalah setelah membunuh seorang remaja berusia 13 tahun bernama Tristyn Bailey.

Sementara sang ibu, Crystal Smith (35) ikut ditangkap setelah terlihat melalui video yang menunjukkan dia memasuki kamar putranya dan mengambil celana jeans bernoda darat sebelum mencucinya di kamar mandi.

Baca juga: Kejam! Pria Ini Menyeret Kucing yang Terjebak di Jalan dengan Sepeda Motornya

-
(Photo/Daily Star)

Namun Crystal menyerah kepada polisi pada hari Sabtu (5/6/2021) yang mengarah ke penahanannya, dengan tuduhan menghancurkan barang bukti.

Korban, Tristyn dilaporkan hilang oleh keluarganya pada pagi hari tanggal 9 Mei, sebelum dilakukan pencarian selama 16 jam terhadap gadis remaja tersebut. Mayat korban ditemukan oleh seorang tetangga di hutan dekat kediamannya di Durbin Crossing di Florida, Amerika Serikat (AS).

-
(Photo/Daily Star)

Aidan ditangkap setelah tim investigasi menemukan pisau lipat di kolam dekat lokasi penemuan mayat Tristyn yang diduga senjata pembunuhan. Dikabarkan, Tristyn diserang dengan luka tusuk sebanyak 114 kali, di bagian tangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X