The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tragis, Wanita Cantik yang Dibakar Pacarnya Hidup-hidup di Cianjur Meninggal Dunia
Wanita yang dibakr hidup-hidup pacarnya di Cianjur meninggal dunia (Instagram/beritakotabandung)
News

Tragis, Wanita Cantik yang Dibakar Pacarnya Hidup-hidup di Cianjur Meninggal Dunia

Selasa, 11 Mei 2021 11:52 WIB 11 Mei 2021, 11:52 WIB

INDOZONE.ID - Nasib malang menimpa seorang wanita cantik berusia 21 tahun bernama Indah Daniarti, yang dibakar hidup-hidup oleh pacarnya sendiri, berinisial DD (32 tahun) di Cidaun, Cianjur.

Setelah beberapa menjalani perawatan di RSUD Hasan Sadikin Bandung karena luka bakar sebesar 80 persen yang dialaminya, Indah dinyatakan meninggal dunia pada Senin malam (10/5/2021). 

Dalam video yang beredar, tampak jenazah Indah dibawa menggunakan mobil ambulans menuju rumah duka, di Cidaun, Cianjur Selatan. 

"Innalillahi wainnailaihi rajiun. Setelah seminggu berjuang, ananda Indah Daniarti, gadis yang dibakar oleh mantan kekasihnya, telah menghembuskan nafas terakhirnya tadi malam di RSHS Bandung, saat ini jenazah telah diantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya di Cidaun, Cianjur Selatan. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga keluarganya diberikan ketabahan. Amin," tulis keterangan pada unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone, Selasa (11/5/2021).

Seperti yang diketahui sebelumnya, DD nekat menganiaya Indah dengan cara membakarnya hidup-hidup pada Sabtu malam (1/5/2021).

DD yang gelap mata karena tidak terima Indah memutuskan hubungan asmara mereka, nekat menyiram tubuh kekasihnya dengan bensin lalu menyalakan api hingga membuat tubuh Indah mengalami luka bakar hingga 80 persen.

Indah Daniarti (Ist.)
Indah Daniarti (Ist.)

Indah Daniarti sendiri diketahui merupakan warga Kampung Puncak Banyuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Akibat peristiwa itu Indah pun akhirnya harus dilarikan ke RSUD Hasan Sadikin Bandung untuk mendapatkan penanganan medis akibat luka parah bakar yang dideritanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US