Astaga! Terlalu Mengantuk, Pria Ini Tak Sengaja Menelan Sikat Gigi

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 08:48 WIB
Sikat gigi yang tak sengaja ditelan pria di China. (Odditycentral) / Ilustrasi pria mengantuk. (Unsplash)
Sikat gigi yang tak sengaja ditelan pria di China. (Odditycentral) / Ilustrasi pria mengantuk. (Unsplash)

Seorang pria di China secara tak sengaja menelan sikat gigi sepanjang 15 cm, hal ini membuatnya harus menjalani operasi gastroskopik untuk mengeluarkan sikat gigi itu dari perutnya.

Pria yang tak disebutkan namanya itu berasal dari Taizhou, di Provinsi Jiangsu China, dia mengatakan kepada dokter bahwa suatu pagi saat dia menyikat giginya tak sengaja menelan sikat gigi yang digunakannya.

Dia juga mengatakan bahwa pagi itu dia sangat mengantuk dari biasanya dan saat dia menyikat gigi bagian belakang tidak sengaja menjatuhkan sikat gigi plastik sepanjang 15 cm dan masuk ke tenggorokannya.

-
Pria yang tak sengaja menelan sikat gigi menjalankan operasi. (odditycentral.com)

Saat sadar telah menelan sikat giginya, dia berusaha untuk meraihnya, tapi dia justru mendorong sikat gigi itu masuk ke perutnya.

Baca juga: Ini Waktu yang Tepat untuk Sikat Gigi Setelah Sahur

Menyadari bahwa dia telah menelan sikat gigi plastiknya, dan sudah mengalami ketidaknyamanan, pria itu segera pergi ke rumah sakit setempat di mana dokter melakukan pemindaian sinar-X dan mempersiapkannya untuk operasi gastroskopik darurat.

Karena gagang plastik halus dari sikat gigi licin untuk dipegang bahkan dengan gastroskop, dokter di Departemen Gastroenterologi harus terlebih dahulu menempatkan benda asing pada posisinya, dan kemudian menggunakan jerat untuk menangkap bagian atas sikat.

Dilansir Oddity Central, Wang Jianrong, kepala Departemen Gastroenterologi di Rumah Sakit Rakyat Keempat Taizhou, mengatakan bahwa pasien melakukan hal yang benar dengan mencari bantuan medis, karena biasanya orang-orang akan mengatasinya dengan cara tradisional.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X