2 Tukang Ojek Tewas Ditembak di Kabupaten Puncak

- Kamis, 26 September 2019 | 15:37 WIB
Ilustrasi. (Pixabay/TheDigitalWay)
Ilustrasi. (Pixabay/TheDigitalWay)

Dua tukang ojek ditembak hingga tewas saat berada di sekitar jembatan gantung muara, kampung Amnunggi, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Kamis (26/9).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal mengatakan penembakan kedua tukang ojek itu diduga dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

"Identitas kedua tukang ojek yang tewas ditembak sekitar pukul 12.30 WIT yaitu La Ode Alwi dan Midung," kata Kamal, di Jayapura.

Lebih lanjut Kamal menjelaskan, peristiwa yang dialami kedua tukang ojek itu diketahui setelah warga melaporkan ke Polsek Ilaga. Kedua korban ditemukan warga sudah dalam kondisi meninggal.

Menurut informasi dari warga, sebelum kedua tukang ojek ditembak mati, warga melihat KKB pimpinan Venny Murib ada di sekitar jembatan gantung.

"Tukang ojek di tembak setelah selesai mengantar penumpang yang tidak jauh dari lokasi. Usai melakukan penembakan KKB melarikan diri," katanya.

Evakuasi terhadap kedua korban sudah dilakukan dan jenazah berada di Rumah Sakit Puncak.

Saat ini Polsek Ilaga sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan sejumlah barang bukti. Tim gabungan TNI Polri juga langsung melakukan pengejaran terhadap KKB.

"Sejumlah barang bukti masih dikumpulkan dari tempat kejadian. Pelaku sedang dikejar aparat gabungan TNI dan Polri," ungkap Kamal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X