Karyawan Supermarket Tewas Akibat Corona, Sering Keluhkan Pelanggan yang Tak Pakai Masker

- Selasa, 20 April 2021 | 21:42 WIB
Karyawan Supermarket yang meninggal akibat terpapar Covid-19. (Photo/Mirror)
Karyawan Supermarket yang meninggal akibat terpapar Covid-19. (Photo/Mirror)

Seorang karyawan di supermarket meninggal dunia akibat terinfeksi Covid-19, dan pernah mengeluh ada begitu banyak pelanggan yang tidak memakai masker saat berbelanja.

Pria bernama Eric Ohene-Adjei yang berusia 46 tahun itu positif Covid-19 dan dirawat di Rumah Sakit Universitas Wales di Cardiff, Inggris ketika dia mengalami kesulitan bernapas.

-
(Photo/Mirror)

Dia menghabiskan tujuh minggu di unit perawatan intensif (ICU) dan istrinya yang bernama Rachel menggambarkan hal tersebut sebagai 'neraka' karena dia sendiri tidak bisa berada di sisi suaminya.

Ibu tiga anak ini mengatakan dia dipanggil pada 7 April untuk mengucapkan selamat tinggal untuk yang terakhir kalinya, tetapi suaminya kemudian tiba-tiba bisa bernafas tanpa alat bantu pernapasan.

-
(Photo/Mirror)

Baca juga: NASA Berhasil Menerbangkan Helikopter Kecil di Planet Mars, Ini Videonya!

Namun, Senin (12/4/2021) berikutnya, kondisi suaminya semakin memburuk. Dilansir dari laporan Wales Online, Selasa (20/4/2021), Rachel diberitahu oleh seorang dokter bahwa suaminya mengalami masalah pada paru-paru.

-
(Photo/Mirror)

Eric dilaporkan meninggal karena Covid-19 pada 17 April. Menurut Rachel, suaminya mengalami gejala setelah pulang kerja larut malam dan kerap mengeluhkan pelanggan yang datang ke supermarket tanpa memakai masker.

“Orang-orang mengingat virus hanya sebagai lelucon tetapi tidak menyadari bahwa mereka mempertaruhkan nyawa mereka dan orang yang mereka cintai," ungkapnya.

"Ini bukan lelucon," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X