Pria Berusia 28 Tahun yang Membunuh dan Memakan Ibunya Hadapi Hukuman 15 Tahun Penjara

- Jumat, 23 April 2021 | 19:03 WIB
Seorang pria yang membunuh ibunya dan memakannya. (Photo/New York Post)
Seorang pria yang membunuh ibunya dan memakannya. (Photo/New York Post)

Seorang pria berusia 28 tahun di Spanyol diadili karena membunuh ibunya yang berusia 68 tahun dan memotongnya menjadi 1.000 bagian.

Jaksa Spanyol menuntut hukuman 15 tahun bagi terdakwa yang diduga melakukan kejahatan tersebut. Terdakwa dilaporkan menyimpan jenazahnya di kotak makan siang dan mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia memakannya "sedikit demi sedikit".

Dilansir dari The Sun, Jumat (23/4/2021), pria yang saat ini menganggur itu juga memberi makan anjingnya dengan daging ibunya. Dikenal sebagai "Kanibal Ventas", setelah distrik tempat polisi menemukan bagian tubuh yang berserakan di sekitar apartemen, Alberto Sánchez Gómez ditangkap pada tahun 2019 menyusul kekhawatiran dari seorang teman.

“Ya, ibuku ada di sini - mati. Aku dan anjing itu telah memakannya sedikit demi sedikit,” ungkap pria itu saat dirinya ditangkap pada 21 Februari 2019 lalu.

-
(Photo/New York Post)

Petugas polisi mengatakan bahwa mereka menemukan bagian tubuh Maria Soledad Gomez di wadah Tupperware di lemari es, dan di oven. Bagian tubuh lainnya sudah matang dan masih ada di wajan.

Baca juga: Netizen Thailand Menjual Cicak Lewat Online Setelah Harga Pasar Naik hingga Rp137 Juta

Diduga pria itu marah besar dan mencekik ibunya setelah bertengkar pada awal Februari 2019, menyeretnya ke kamar tidurnya, di mana dia menggunakan gergaji dan dua pisau dapur untuk memotongnya untuk menyingkirkan tubuhnya.

“Begitu dia mulai memotong-motong tubuh, dia mulai memakan sisa-sisa tubuh selama sekitar 15 hari, menyimpan bagian lain dalam berbagai wadah plastik di sekitar rumah dan di lemari es,” lapor thejournal, dikutip pada Jumat (23/4/2021).

-
(Photo/New York Post)

Menurut BBC News, pengadilan percaya bahwa tersangka menderita penyakit mental, kemungkinan gangguan kepribadian ambang, dan pada saat itu mengonsumsi obat-obatan keras.

Pada hari Rabu (19/4/2021), Alberto mengaku di pengadilan bahwa dia telah mendengar beberapa suara yang menyuruhnya untuk membunuh ibunya. Dia mengatakan mengaku mendengar suara saat menonton TV dan bahwa itu milik tetangga, kenalan, dan selebriti.

-
(Photo/New York Post)

Jaksa penuntut ingin dia dipenjara selama 15 tahun dan meminta dia membayar € 90.000 atau Rp1,5 miliar sebagai kompensasi kepada kakak laki-lakinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X