The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasca Pembakaran, Pelayanan di Polsek Candipuro Lampung Lumpuh Sementara
Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno (lima kanan) bersama Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto (enam Kanan) meninjau Maposek Candipuro (ANTARA FOTO/Ardiansyah)
News

Pasca Pembakaran, Pelayanan di Polsek Candipuro Lampung Lumpuh Sementara

Pelayanan dialihkan.

Rabu, 19 Mei 2021 17:13 WIB 19 Mei 2021, 17:13 WIB

INDOZONE.ID - Polda  Lampung menyebut pelayanan pembuatan laporan polisi di Polsek Candipuro saat ini tidak bisa beroperasi. Hal tersebut merupakan dampak dari insiden pembakaran Mapolsek Candipuro.

"Untuk sementara karena baru terjadi kebakaran ya (pelayanan) dialihkan," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat dihubungi Indozone, Rabu (19/5/2021).

Bagi masyarakat yang tetap ingin mendapatkan pelayanan di Polsek Candipuro, sementara pelayanan dialihkan ke Polres Lampung Selatan. Sebab, Polsek Candipuro masih dalam tahap perbaikan pasca aksi pembakaran tersebut.

"Pelayanan sementara ke Mapolres Lampung Selatan dulu, sekarang kan sedang diperbaiki dan dilakukan penyelidikan," beber Pandra.

Baca Juga: Sejoli Diduga Mesum di Dalam Kolam Renang Ndayu Park Sragen Viral, Ini Kata Pengawas!

Seperti diketahui, Mapolsek Candipuro, Lampung Selatan dibakar oleh sekitar 20 orang. Mereka membakar Polsek lantaran merasa kurang puas dengan kinerja Polsek dalam hal penanganan kasus

Atas insiden ini, ruang SPKT Polsek terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

Polisi sendiri sudah berhasil menangkap delapan orang dalam kasus ini. Mereka disinyalir ikut serta dalam aksi pembakaran Mapolsek.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US