Mengharukan, Kesetiaan Induk Kucing, Tak Mau Tinggalkan Anaknya yang Cacat, Bikin Mewek

- Selasa, 18 Mei 2021 | 20:26 WIB
Seekor induk kucing yang tak mau meninggalkan anaknya yang cacat. (Istimewa)
Seekor induk kucing yang tak mau meninggalkan anaknya yang cacat. (Istimewa)

Tayangan video menceritakan kisah mengharukan tentang kasih sayang dan kesetiaan seekor induk kucing terhadap anaknya viral di media sosial.

Diketahui Induk kucing tersebut memiliki seekor anak yang mengalami cacat pada kedua kaki belakangnya sehingga membuat anak kucing tersebut kesulitan berjalan.

Dalam tayang video disebutkan bahwa induk kucing tersebut tidak pernah mau pergi jauh dan meninggalkan anaknya sendirian.

"Ini adalah kisah mengharukan seekor induk kucing yang tak pernah meninggalkan anaknya yang cacat," tulis keterangan di video.

Bahkan disebutkan juga bila ada makanan, induk kucing tersebut akan membiarkan anaknya makan terlebih dahulu. Setelah itu baru ia memakan makanan sisa anaknya tersebut.

"Ia selalu membiarkan anaknya makan terlebih dahulu, setelah sang anak selesai makan, barulah ia akan makan sisanya," sambung keterangan di video.

Beruntung ada orang baik yang bersedia ngasih kucing itu makan sehingga induk kucing tersebut tidak perlu meninggalkan anaknya untuk mencari makan.

"Beruntung warga sekitar selalu menyediakan makan untuk mereka sehingga induk kucing ini tak perlu meninggalkan anaknya untuk mencari makan," lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by temyy (@t3myyy)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X