Tak Bisa Penuhi Target Kerja dari Anies, Kepala BPAD DKI Mengundurkan Diri

- Kamis, 20 Mei 2021 | 15:29 WIB
ubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ditemui di Balai Kota (ANTARA/Abdu Faisal)
ubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ditemui di Balai Kota (ANTARA/Abdu Faisal)

Kepala Badan Pengelolaan Aset Daerah (BPAD) DKI Jakarta, Pujiono, memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatanya. Ia resmi tak mengemban jabatannya tersebut sejak 17 Mei kemarin.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Maria Qibtya, Puji mengundurkan diri lantaran tak sanggup memenuhi target kerja yang diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Pak Puji sudah mengundurkan diri dengan alasan target-target kinerja yang kurang memenuhi capaian yang ditargetkan,” ucap Maria saat dikonfirmasi, Kamis (20/5/2021).

Dikarenakan adanya pengunduran diri tersebut, Maria pun menyebutkan kalau posisi yang sebelumnya diduduki Puji bakal itu bakal digantikan sementara dengan Pelaksana tugas (Plt) yang ditunjuk langsung oleh Anies.

Baca Juga: Anies Baswedan: Saya Garibawahi, Kebijakan Jakarta tidak Pernah Larang Orang Masuk Jakarta

“Nanti pakai Plt karena terkait dengan administrasi, baik kepegawaian dan keuangan harus ada kepalanya. Tidak boleh kosong, kalau enggak ada, organisasi enggak bisa jalan,” terangnya.

Pengganti sementara, tersebut nantinya bakal bertugas selama Anies masih mencari sosok lain melalui lelang jabatan. Pemprov DKI pun menargetkan, Kepala BPAD definitif akan segera diisi oleh pejabat definitif.

“Nanti kami lelang lagi jabatan yang masing kosong. Karena diharapkan tahun ini, jabatan-jabatan yang kosong bisa terisi dengan pejabat definitif,” tandas Maria.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X